Happy reading!!
Sorry for typo!
17+Myungsoo mendesah frustasi saat ini namun tidak ada yang mengetahuinya sama sekali. Bersyukurlah bawa dirinya memiliki wajar dingin nan datar yang menutupi guratan frustasi dan kekecewaan di san. Lebih tepatnya mungkin bukan kecewa bukan?? Tapi penyesalan yang tiada akhir dimana 48 jam sari sekarang gadis yang bisa di bilang amat ia cintai akan menikah. Sepertinya ia mengalami jatuh cinta dan patah hati di saat yang bersamaan.
Bae sooji, gadis dengan tinggi 165 cm rambut coklat bergelombang di gerai begitu saja, mata hanzelnya dan make up tipis yang membuatnya tambah memukau di sini tentu saja dengan gaun yang pas pula, gaun v neck yang sedikit memperlihatkan bentuk payaudara sang gadis menambah kesan anggun namun juga seksi tentu di mata myungsoo dan calon suaminya tentu saja.
Dirinya sekarang berada disini di ballroom hotel bintang lima dengan meja panjang terisi dari sepupunya kim jongin yang sudah terlihat begitu rapi dengan jas abu2 tua dan jangan lupakan senyum cerahnya terlihat begitu bahagia karena 48 jam dari sekarang dia lelaki beruntung itu akan memiliki seorang bae sooji gadis yang amat di puja bagi sebagian lelaki di seoul korea selatan tepatnya.
Kim jongin lelaki yang sudah di anggap sebagai saudara kandungnya sendiri karena faktanya mereka saudara sepupu. Bekerja sama dengan dirinya di kim korporation yang memang perusahaan keluarga kim bergerak di bidang konstruksi dan perhotelan. Boleh di bilang hampir sebagian besar hotel - hotel besar di seoul adalah milik kim korporation. Ayah dan ibu myungsoo merupakan pamannya. Nenek dan kakeknya hanya memiliki 2 anak yang pertama ayah myungsoo dan kedua adalah ayahnya dan kalian bisa menafsirkan sendiri bagaimana hubungan dirinya dan jongin tentu saja.
" selamat jongin.." kim jung en sebagai ibu myungsoo memberi selamat untuk jongin yang terlihat sekali begitu sumringah. Bahkan senyum tak pernah lepas dari wajahnya saat ini.
" ya semoga kau menjadi suami yang bertanggung jawab untuk sooji." Ucap kim han jin. " myungsoo kau tidak mau memberi selamat untuk mereka berdua?" Tanya ayahnya yang sudah melirik ke arahnya karena sedari tadi ia begitu asik dengan gelas di tangannya.
" selamat untuk kalian berdua." Myungsoo berbicara begitu singkatnya membuat jongin mengerucutkan bibirnya.
" ya myungsoo kau harus ubah sifatmu yang dingin itu atau kau akan menjadi perjaka tua." Oceh jongin namun myungsoo memilih tidak menanggapinya karena ia tahu jongin hanya bercanda. Hubungan dirinya dan jongin begitu dekat bahkan banyak yang mengira mereka kakak adik. Faktanya jongin lebih tua setahun darinya dan semua bermula dari sana di mana saat ia baru pertama kali mengenal sooji disaat gadis itu menjadi calon istri sepupunya.
" iya myungsoo bibi harap kau cepat menyusul jongin." Kata kim hayoung kepada ponakannya tersebut.
Myungsoo hanya tersenyum, senyum getir lebih tepatnya karena sejujurnya ia tidak menginginkan orang lain menjadi calon istrinya hanya sooji yahh hanya seorang bae sooji saja sudah cukup baginya.
Pesta pernikahan begitu meriah karena seperti dirinya paman dan bibinya hanya memiliki jongin sebagai anaknya tentu saja pesta pernikahan di adakan dengan besar - besaran. Teman, kerabat bahkan kolega bisnis semua di undang untuk meriahkan acara pernikahan sooji dan jongin saat ini. Sooji mengenakan gaun tanpa lengan menjuntai sampai mata kaki, rambut di sanggul dengan tiara ada di kepalanya saat ini. Cantik.. yahh semua mengakui sooji cantik sangat cantik bahkan bagi siapapun melihatnya namun myungsoo hanya bisa tersenyum getir bahwa gadis itu bukan miliknya.
Yang ia tahu setelah pesta pernikahan sooji dan jongin terlihat begitu bahagia, pasangan yang saling mencintai dan itu membuat myungsoo sakit mengingat fakta yang ada. Ia lelaki sempurna, bahkan banyak wanita jatuh bertekuk lutut di hadapannya. Jangan tanya berapa banyak wanita yang sudah ia tiduri karena ia sendiri tidak pernah menghitungnya hal itu membuat dirinya di kenal sebagai playboy di keluarga kim atau di antara teman - temannya. Tidak seperti jongin yang terlihat begitu serius, bahkan untuk berpacaran saja seorang kim jongin tidak pernah melakukannya. Myungsoo tahu betul sifat sepupunya tersebut. Sooji adalah cinta pertama dan terahir untuk jongin. Jongin begitu berkharisma dan berwibawa mungkin itu yang membuat sooji mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected love
FanfictionUnholddd Kim jongin Aku mencintainya.. cinta pada pandangan pertama. Sejak bertemu dengannya aku bahkan tidak berhenti untuk memikirkannya. Aku belum pernah jatuh cinta dan aku mengharapkan ini cinta pertama dan terakhirku. Bae sooji Pertama kali be...