Happy reading!!
Sorry for typo!
17+Okey... ternyata uda lama ga up ff ini😂😂 dengerin mulmednya😁😁 kebahagiaanku adalah kalian mengvote dan comment ffku🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
jadi teman kencanku suzy, walaupun aku tidak janji bisa membalas perasaanmu. Tapi aku akan mencobanya." Kata myungsoo serius.
" oppa.."
" apa kau setuju?" Tanya myungsoo lagi
Suzy berdiri kemudian mengecup bibir myungsoo singkat membuat myungsoo sedikit terkejut. Karena ini tempat umum dan suzy menciumnya.
" aku mau.. sangat mau. Aku akan membuatmu melupakan sooji eonni. " kata suzy lagi penuh keyakinan " sudah lama aku ingin melakukan hal seperti tadi." Ucap suzy lagi yang sepertinya sudah tidak malu lagi.
Myungsoo hanya tersenyum tipis kemudian kembali memasang wajah berfikirnya berharap bahwa keputusan yang ia ambil benar.
~~~~~
" apa? Coba kau katakan sekali lagi myung.." ucap minhyuk tak percaya dengan apa yang di dengarnya. Okey.. ditengah malam seperti ini myungsoo meneleponnya untuk mengajaknya bertemu di cafe langganan mereka. Dan di sinilah ia dengan wine yang ada di hadapan keduanya memilih minum sambil mendengarkan semua yang di katakan sahabatnya. Minhyuk tak habis pikir, bagaimana bisa myungsoo melakukan hal itu? Bukankah itu hanya akan menyakiti suzy?
" kau gila kim myungsoo.." ucap minhyuk " jika kau tidak mencintainya kenapa kau mengajaknya berkencan? Atau itu hanya untuk memanas - manasi sooji? Come on myung, kasihan suzy jika seperti ini." Kata minhyuk berusaha menasehati agar temannya ini bisa merubah pikirannya atau selesaikan sebelum semuanya terlambat.
" ya aku tahu.. hanya itu yang ada di pikiranku. Pikiran sooji yang menginginkan ini. " kata myungsoo pasrah. Pasalnya detik berikutnya setelah mengajak suzy untuk berkencan myungsoo berfikir menyesalinya karena takut tidak akan bisa membalas perasaan yang suzy miliki. Walaupun ia tidak memiliki perasaan cinta terhadap suzy tapi ia sayang dengan gadis itu.
" astaga! Aku bisa gila juga jika seperti ini. Ajak sooji berkencan bukan mengajak suzy malahan. Apa sih yang ada di otakmu sebenarnya? " kata minhyuk mengejek.
" aku bahkan mengajaknya bercinta." Kata myungsoo spontan. Jika bisa mengeluarkan wine yang baru saja ia tegak minhyuk akan melakukannya pasalnya ia tersedak sekarang dan ini ulah myungsoo!
" apa???!" Teriak minhyuk. Hari ini myungsoo memiliki banyak kejutan untuknya seperti ia sedang berulang tahun saja!
" ya! Pelankan suaramu." Ucap myungsoo karena minhyuk berteriak di dalam bar.
" maaf... kau serius? Apa kau gila??" Tanya minhyuk lagi.
" sudah ribuan kali kau mengatakan aku gila kang minhyuk." Protes myungsoo kesal.
" maaf.. lagipula apa yang ada di pikiranmu? Bisa - bisanya kau mengatakan hal itu pada sooji? Apa dia menamparmu? Itu pasti sakit sekali." Ucap minhyuk
" kau simpati atau mengejek sebenarnya?" Ucap myungsoo dengan kesal. " aku tidak bisa berfikir dengan jernih waktu itu. Aku terlalu emosi dan marah saat sooji akan melakukan donor sperma. Dan kata - kata itu terucap begitu saja dari mulutku." Ungkap myungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected love
FanfictionUnholddd Kim jongin Aku mencintainya.. cinta pada pandangan pertama. Sejak bertemu dengannya aku bahkan tidak berhenti untuk memikirkannya. Aku belum pernah jatuh cinta dan aku mengharapkan ini cinta pertama dan terakhirku. Bae sooji Pertama kali be...