PROLOG

3.5K 264 32
                                    

 (?) Bagi kalian, Mala itu apa?

"Mala adalah hidup saya. Dia yang membawa saya hidup kembali setelah mengalami keterpurukan di masa lalu. Mala yang mengubah hidup saya lebih baik. Intinya, Mala itu segalanya." —Kiara Kyle Tanubrata.

"Mala itu bidadari ke ... tiga bagi gue. Yang pertama dan kedua kalian nggak perlu tau. Yang jelas, Mala itu anak paling menggemaskan sedunia." —Alvin Abigail Prawira.

"Mala itu ... cerminan dari ibunya. Wajahnya, matanya. Semuanya mengingatkan saya pada orang yang saya cintai. Saya berutang banyak pada mereka dan saya ingin menebus segalanya." —Alian Azkar Nugraha.

(?) Menurut kamu, Alvin itu gimana?

"Maaf, saya nggak pernah panggil dia Alvin. Saya benci nama itu. Saya biasa panggil dia Abi dan tentang Abi ... dia itu gila!" —Kiara Kyle Tanubrata.

(?) Kalau Alian?

"Ehm ... Saya nggak mau berkomentar tentang dia." —Kiara Kyle Tanubrata.

(?) Menurut kamu, Kiara itu seperti apa?

"Kiara itu ... sahabat berotak kosong! Dan bodohnya, gue mau-mau aja berkorban buat dia." —Alvin Abigail Prawira.

"Yang saya tahu, dari SMA dia perempuan yang baik. Dia cantik dan berkepribadian menyenangkan." —Alian Azkar Nugraha.

(?) Namanya siapa?

"Mala." —Wimala Ali Narayana.

(?) Menurut Mala, Bunda orangnya gimana?

"Bunda cantik! Mala sayang Bunda." —Wimala Ali Narayana.

(?) Kalau disuruh milih, Mala lebih suka Om Abi atau Om Ali?

"Om Abi." —Wimala Ali Narayana.

♥♥♥

Terrible Liar ✔️ (PUBLISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang