Author pov
"Woe.... Cepetan Airah, gue tinggal ya!" teriak seorang yang berada di depan pintu kamar Airah.
"Iya iya, Sabar!" balas Airah dengan teriakan juga.
"Cepetan, mobil gue udah panas! Lo mau naksi apa bareng gue si?" kata Afief sang kaka Airah dengan nada yang sedikit emosi.
"Iya iya ini juga udah keluar, bawel banget deh jadi kakak, kaya cewe aja!" Airah dengan santai nya keluar dari kamar, lalu jalan melewati Afief.
"Nggak tau diri banget, udah ditungguin ditinggal lagi gue, adek kurang belaian dasar!" umpat Afief kepada adiknya.
"Gue denger lho kak!" seru Airah kepada Afief.
"Orang mah diperiksa dulu sebelum sarapan apa aja yang ketinggalan biar enggak ke atas lagi, udah tau lo orangnya lama!" nasehat afief kepada Airah.
"Hhm." balas Airah cuek.
"Udah udah sana kalian berangkat nanti kesiangan," lerai sang bunda.
"Yaudah deh bun Airah sama kak Afief jalan dulu ya," pamit Airah kepada sang bunda, sedangkan Afief sudah jalan duluan ke mobil.
~oOo~
"Kak gue duluan!" pamit Airah ketika sampai di gerbang sekolah.
Brakk
Pintu mobil ditutup kencang sehingga membuat bunyi dentuman yang cukup keras.
"Ampun dah cewe! rusak aja dah mobil gue," gerutu Afief ketika melihat kelakuan adiknya.
Airah memasuki gerbang sekolah lalu tiba tiba ada yang memanggil Airah dan membuat Airah terkejut.
"Airah!" Teriak seorang yang tak lain dan tak bukan adalah irene sahabat Airah sejak SMP dulu.
"Astagfirullah... Iren lo ngagetin gue tau gak!" sahut Airah dengan nada yang kesal, sedangkan irene hanya cengengesan saja.
Airah dan irene berjalan beriringan menuju mading sekolah, sampainya disana banyak siswa yang mencari namanya di mading. Yups, sekarang ini adalah pembagian kelas baru di awal ajaran baru di SMA MAVERIOUS jakarta.
"Gils, gils, gils gue kelas XI MIPA 2. Kita sekelas, Ai!" irene yang Antusias pun meloncat loncat sehingga mengundang perhatian anak anak yang sedang mencari namanya di mading.
"Emang iya? masa sih?" Tanya Airah tak percaya.
"Iya.. iya kita bareng yey.... Btw kita juga bareng ipah sama della lho!" Seru Airah tak kalah heboh setelah lihat namanya di mading sekolah dengan berloncat loncatan setelas keluar dari kerumunan anak sma maverious yang sedang mencari namanya.
********
HelloCerita pertama jadi kalau agak gimana gitu ya dimaklumin ya
Terus maaf kalau banyak kesalahan juga, aku masih belajar hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble heart ( END )✔️
Teen FictionAirah Garbita Naksir dengan seorang lelaki most wanted yang bernama jonathan alexander biasa dipanggil nathan. Saat mereka menduduki di bangku SMP mereka sangat dekat. Namun, sejak masuk SMA mengapa nathan lupa dengan Airah? Ada apa dengan nathan. M...