"Airah! Lo gapapa?" Tanya Irene cemas.
Airah menghampiri irene sambil menangis sesenggukan.
"Ren.... Gu... Gue"
"Lo kenapa rah?"
"Gue di D.O" setelah mengatakan itu Tangis Airah pecah. Irene yang melihatnya pun menggeleng tak percaya dan memeluk sahabatnya.
Sial, pasti Saras nge fitnah Airah -batin irene.
"Lo yang sabar ya rah, gue bakal bantuin lo supaya lo gak di keluarin" kata irene.
"Gak bisa ren.... Keputusan pak rendy udah bulat" ucap Airah sambil terisak.
"Gak, gue yakin pasti bisa!" Kata irene.
**********
Airah berjalan menghampiri Afief yang sedang tertidur di ranjang rumah sakit.Airah duduk di samping brankar afief, Airah mengusap kepala Afief dengan mata yang berkaca kaca, Airah menggigit bibir bawahnya agar tangisnya tak pecah.
"Kak, sebenernya gue mau cerita banyak sama lo. Tapi kayanya waktunya gak tepat, dan pasti lo bakal marah banget kalo tau cerita gue" ucap Airah lalu menghela napas lelahnya.
Di lain tempat irene dan Nathan sedang berada di sebuah caffe yang terletak tak jauh dari SMA maverious.
"Than, lo tau kalo Airah di do?" Tanya Irene.
"Hah? Di do Kenapa?" Tanya Nathan penasaran.
"Ck, tadi Airah cerita ke gue kalo dia nampar saras" jawab irene.
"Serius lo? Ya kali--"
"Hai, anjay udah sampe aja lu berdua" ucap orry memotong perkataan Nathan.
"Tumben lama?" Tanya Nathan kepada orry.
"Nih si my queen dandannya lama" jawab orry sambil melirik Della yang saat ini sedang duduk di samping irene. Della yang dilirik hanya mendengus.
"Kenapa ren lo pada manggil kita?" Tanya Della ke irene.
"Jadi gini--"
"Sorry ya telat, tadi mobil gue macet jadi--" ucap Ipah memotong perkataan irene.
"Pah, gue duluan ya. Nanti gue chat kalo mobil lo udah selesai di bengkel" ucap lelaki yang datang bersamaan dengan ipah.
"Oh iyaa sekali lagi makasih ya ray udah nganter mobil gue ke bengkel dan nganterin gue ke sini" kata ipah salah tingkah.
"Iya selow" ucap lelaki yang disebut ipah ray tadi.
"Kenapa tuh muka merah?" Tanya Della menggoda ipah membuat irene terkekeh dan ipah makin salah tingkah.
Setelah ray keluar caffe masuklah Manuel dan ikut menimbrung dengan Nathan dan yang lain.
"Kenapa?" Tanya manuel.
"Jadi, ini tentang masalah Airah" ucap Irene membuat ipah berdecak dan Della menghela napas panjangnya.
"Diem dulu! Airah di drop out tapi dia masih punya kesempatan dua hari untuk punya bukti yang kuat supaya Airah gak di do" lanjut Irene membuat Della dan ipah shock.
"Serius?"
"Demi apa?"
"Et dah gila"
"Kok bisa?"
Kata Della, ipah, orry dan manuel bersamaan.
"Gara gara Airah nampar Saras" jawab irene.
"Oh, yang waktu itu mereka berantem? Gara gara saras ngata ngatain Airah?" Tanya Manuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble heart ( END )✔️
Novela JuvenilAirah Garbita Naksir dengan seorang lelaki most wanted yang bernama jonathan alexander biasa dipanggil nathan. Saat mereka menduduki di bangku SMP mereka sangat dekat. Namun, sejak masuk SMA mengapa nathan lupa dengan Airah? Ada apa dengan nathan. M...