Chap 6

4K 256 15
                                    

Jonathan alxndr : kacung gue 😂

Njir
Bacot.

Jonathan alxndr : :D

Read

"Shit, kenapa gue jadi kegeeran duluan sih, gak mungkin juga lah nathan nembak gue" setelah itu gue tidur, dengan notif yang terus bunyi.

Nathan pov

Gue turun dari kamar gue menuju meja makan, disana sudah ada celi adek gue yang masih berumur 3 tahun dan mamah. gue emang selalu bertiga, papah udah meninggal 2 tahun yang lalu, tepatnya saat celi umur 1 tahun. Mama gue single parent, Kadang gue suka kasihan sama celi yang masih kecil udah kurang kasih sayang sama ayah, mangkanya gue sayang banget sama celi, buat gantiin seorang kasih sayang ayah.

"Hai, adek abang yang rese" sapa gue ke celi sambil mencubit pipi chubby gemas.

"Ih abang, celi gak lese kok. malah celi cantik, iya kan mah?" Jawab celi sambil mengerucutkan bibirnya.

"Iya-iya anak mamah kan ganteng ganteng dan cantik cantik. yaudah yuk dimakan" kata mamah sambil menyendokkan nasi untuk celi.

Setelah selesai makan gue hendak pergi kekamar namun ada yang narik baju gue, siapa lagi kalau bukan celi.

"Apa?" Tanya gue males sambil memutar bola mata gue.

"Abang, gendong celi ke kemar ya. celi mau digendong abang" jawab celi sambil merentangkan tangannya. mama yang sedang membereskan piring piring tersenyum.

"Celi manja banget ya sekarang sama abang" kata mamah sambil berjalan ke arah dapur.

"Tau nih, yaudah ayok" kata gue lalu menggendong celi dan pergi ke atas.

"Udah kan, yaudah abang ke kamar abang dulu ya" kata gue sambil mengusap kepala celi, yang diangguki celi yang sedang tiduran di ranjang.

Saat gue lagi berbaring diranjang gue keinget kalo mau ngomong sesuatu sama Airah, gue segera mengambil ponsel gue di nakas dan mencari Nama Airah di kontak line gue.

P
P
P
Hello!
Rah
Kachang ih
Airahhhh.....
Test!

"Anjir, enggak dibales bales. kemana dah tu anak." gerutu gue dengan mata fokus ke handphone.

Airah garbita : spam_-
Airah garbita : apa

Akhirnya dibales
Gue mau ngomong
PENTING !!!

Airah garbita : apa sih
Airah garbita : penting banget apa?

Iya!

"Kerjain dulu seru kali ya" kata gue lalu terkekeh dan menggetikan sesuatu buat Airah.

Lo
Mau gak jadi....

Airah garbita : apaan ?

"Aduh, seru juga ngerjain dia hahah" kata gue lalu tertawa lepas baru mau ngetik, eh celi manggil.

"Apa jelek" jawab gue lalu terkekeh.

"Ih abang mah" kata celi sembari duduk di ranjang gue.

"Iya iya, apa celi cantik, sayangku?" Jawab gue yang buat dia senyum.

"Tolong ambilin celi boneka dolphin dong, bang"

"Dimana?" Tanya gue lalu menaruh hp gue di kasur.

"Di atas lemali celi bang, ayok!" kata celi sambil menarik narik piyama gue.

"Itu bang, itu" kata celi sambil menunjuk ke atas lemari yang boneka dolphin berada

"Iya-iya sayang, sebentar ya" jawab gue lalu mengambil boneka dolphinnya, untung gue nyampe. setelah itu gue kasih bonekanya ke celi yang diterima celi dengan muka berbinarnya.

"Makasih abang, celi sayang banget sama abang Nathan" kata celi sambil meluk kaki gue.

"Iya sama sama, abang juga sayang kok sama celi" kata gue sambil mengelus kepala celi. gue pamit ke kamar yang dijawab anggukan sama celi.

Sesampainya di kamar gue langsung ambil hp dan lanjut ngerjain Airah, sumpah demi apapun ini jadi hobby gue sekarang buat ngerjain Airah.

Mau gak ?

Airah garbita : mau apaan?

Jadi....
Kacung gue 😂

Airah garbita : anjir
Airah garbita : bacot.

:D

Akhirnya tawa gue lepas, kira kira gimana ya ekspreksi dia.

Cklek

Gue menoleh ke arah pintu yang ternyata dibuka sama mamah.

"Abang, kalo ketawa jangan kenceng kenceng. Kedengeran sampe luar, kesian celi baru tidur"

"Hehe, iya mah maaf" jawab gue yang dibales gelengan kepala sama mamah, mamah kembali nutup pintu.

"Kenceng amat apa ya, cuma gara gara Airah nih" kata gue lalu terkekeh.

Oiya nanti gue lupa bilang lagi deh sama Airah tentang denah denah itu.

Airah

"Anjir gak dibales, jangan jangan marah lagi tuh anak"

Rah,lo marah?
Maaf deh
Gue cuma mau ngomong, kalo pak santoso nyuruh kita buat bikin denah tempat duduk gitu.
Kira kira kapan nih mau buat?
Rah
Lo beneran marah ya?
Sorry

"Yah, kalo beneran marah gimana ya. Biarin lah besok aja urusannya, yang penting sekarang pacaran dulu sama game" kata gue lalu bangkit dari kasur menuju pacar gue, komputer maksudnya.

Trouble heart ( END )✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang