"NATHAAAAAAN!!" Airah berteriak kepada Nathan yang saat ini berada di depan ruang kelas, karena Nathan mengambil ikat rambut berwarna hitam yang dijadikan gelang oleh Airah. Kelas Airah saat ini ingin mengerjakan Praktek jadi mereka semua berpindah ke labolatorium ipa.
"Nathan, sini lo. Ihhh balikin kunciran gue" ucap Airah sambil mengulurkan tangannya ke Nathan.
"Nih ambil sendiri" kata Nathan sambil mengangkat ikat rambutnya tinggi tinggi di atas kepala Nathan.
"Gue gak nyampe" kata Airah sebal.
Nathan berjalan ke lemari kaca yang berada di ujung lab lalu menaruh ikat rambut itu di atas lemari kaca tersebut.
"Eh anjir, ikat rambut gue" kata Airah lalu berlari ke Arah Nathan yang berada di depan lemari kaca.
Airah mengalihkan pandangannya ke Nathan yang saat ini sedang mengunyah permen karet dengan tangan yang dilipat di depan dada. Nathan meletuskan balon yang dibuat dari permen karet di dalam mulutnya.
Airah mendengus melihatnya lalu menggertakan giginya.
"Lo tuh ya! Nyebelin banget tau gak! Iseng banget" kata Airah lalu menatap tajam Nathan.
"Emang" kata Nathan singkat.
"Sama aja kaya waktu SMP, iseng banget gak berubah" gumam Airah sambil melompat lompat untuk meraih ikat rambutnya.
"Hah? Sama kaya waktu SMP apaan? Emang lo satu SMP sama gue? Jangan jangan lo--"
"Heh, yang di ujung mau praktek atau tidak! Kalau tidak keluar aja, dari awal masuk pacaran aja!" Kata pak sai sambil menatap Airah dan Nathan.
"Ya praktek lah pak" jawab Nathan sambil berjalan ke bangku kelompoknya yang di susul oleh Airah. Yap, Airah dan Nathan satu kelompok.
Kelompok Nathan terdiri Atas : Airah,Nathan,Saras,Orry dan Della.
"Yasudah kalian langsung saja siap kan peralatannya, sudah dibagikan kelompoknya kan?" Tanya pak sai yang di jawab serempaj oleh kelas XI MIPA 2
"Sayang, kamu malem kenapa gak bales chat aku?" Tanya Orry ke Della.
"Maaf ya aku semalem ketiduran" jawab Della.
"Kalian jadian?" Tanya Airah.
"Kemana aja lo? Masa sahabat sendiri jadian gak tau. Sahabat macam apa lo? Hahah" jawab Saras lalu tertawa. Airah hanya tersenyum singkat.
"Biasa aja dong jawabnya bu wakil!" Sahut orry yang membuat Della terkekeh.
"Wah, Della congrats ya semoga kalian langgeng, kalau marahan selesaikan baik baik" kata Airah heboh yang dibales anggukan singkat dari Della.
Della aneh banget, kan jadian sama orry impiannya dia. Kenapa dia kaya gak seneng gitu pas gue ucapin? Mungkin Della lagi pms kali ya jadi males gitu -batin Airah.
"Nathan gue duduk sini ya" ucap saras lalu pindah ke samping Nathan yang tadi di duduki oleh Airah.
"Serah!" Jawab Nathan malas.
"Yeayy makasih" kata Saras.
"Della, lo kapan jadian sama Orry? Kok gak cerita cerita ke gue?" Tanya Airah ke Della yang berada disampingnya.
"Maren" jawab Della singkat.
Selama praktek berlangsung Della mendiami Airah yang membuat airah bingung. Setelah mereka selesai praktek mereka kembali ke kelas mereka.
Saat sedang ingin berjalan menuju kelas Airah menghampiri ipah dan irene yang berada sekitar 1 meter di depannya.
"Hai kalian" sapa Airah sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble heart ( END )✔️
Roman pour AdolescentsAirah Garbita Naksir dengan seorang lelaki most wanted yang bernama jonathan alexander biasa dipanggil nathan. Saat mereka menduduki di bangku SMP mereka sangat dekat. Namun, sejak masuk SMA mengapa nathan lupa dengan Airah? Ada apa dengan nathan. M...