Chap 35

3.6K 212 8
                                    

You always be my heart favourite. Ever

-jhonathan Alexander

************

"Boong lah rah, jangan dibawa serius" lanjut Nathan sambil terkekeh dan memeluk Airah.

"Apaan si than?" Tanya Airah sambil melepaskan pelukannya.

"Ih aku tuh dari tadi cuma prank kamu. Mustahil banget lah kalo aku putusin kamu" ucap Nathan sambil terkekeh.

"Ih, bener bener ya! Buat orang deg deg ser aja. Nyebelin parah" ucap Airah dan berjalan ke balkon kamar Nathan dengan kaki yang di hentakkan.

"Woy gempa!" Ucap Orry sambil menghoyangkan badannya ke kiri dan kanan layaknya ada gempa membuat yang lain tertawa saat melihat wajah Airah merah padam menahan Marah. Airah melemparkan Tas milik Della yang mengenai kepala Orry, membuat nya meringis.

"Eh gue nggak gendut! Jadi nggak gempa!" Ucap Airah marah dan lanjut berjalan ke arah balkon.

"Lagian, orang pms diledekin benjol dah tuh pala" ucap Della dan mengambil Tas nya yang berada di orry.

"Tau lu ry, udah tau dia pms malah di gituin. Kalo dia marah marah ke gue awas lo ya" ucap Nathan dan berjalan menyusul Airah.

Nathan berdiri di samping Airah dan menyelipkan poni Airah yang menutupi sebagian wajahnya.

"Jangan ngambek, aku cuma bercanda" ucap Nathan membuat Airah menatapnya dan tersenyum.

"Iya aku nggak ngambek" ucap Airah sambil terkekeh.

"You always Be my heart favourite. ever"

************

Kini Airah dan Nathan masuk sekolah rutinitas pelajar seperti biasa. Hari ini hari senin jadi, siswa siswi Maverious akan melaksanakan upacara di lapangan outdoor.
Matahari sudah mulai muncul membuat terik panas menjalar ke seluruh tubuh Manusia yang berada di bawah pancaran sinar matahari.

Airah memakai topinya dan berbaris di barisan tengah, Disamping Airah ada Della dan sampingnya lagi ada orry, Dibelakang Airah ada Irene dan Tania, sedangkan Ipah melaksankan tugasnya sebagai PMR, jadi dia tidak ikut dibarisan kelasnya, melainkan di uks. Terkadang ipah mengeluh saat banyak siswa siswi yang pura pura pingsan untuk tidak mengikuti upacara, membuatnya frustasi dan ingin menghajarnya satu persatu.

Barisan Nathan dan Airah terbatasi dengan tiga orang siswa. Jadi, Nathan tidak bisa mengganggui Airah saat upacara berlangsung. Sebelum upacara dimulai, Airah menengok ke belakang karena suara Nathan yang terus memanggilnya, Nathan mengedipkan sebelah matanya ke Airah membuat Airah mengerutkan keningnya sambil tersenyum dan kembali menghadap kedepan.

"Kenapa Airah Garbita mirip banget sama Airah yang dulu gue kenal ya?" Gumam Nathan sambil terus menatap Airah dari barisan belakang.

"Kenapa lo than?" Tanya Manuel saat mendengar gumaman Nathan dari depan.

"Kok Airah makin mirip ya sama dia? " ucap Nathan sambil berbisik karena upacara akan dimulai yang membuat Manuel terdiam dan menghela nafas panjangnya.

"Than kan udah sering gue--"

"Mohon perhatiannya, upacara sebentar lagi akan dimulai. Jadi, jangan ada yang berbicara" ucap Pak Hasan bidang kesiswaan di Maverious. Manuel langsung memberhentikkan ucapannya dan menghadap ke depan.

Trouble heart ( END )✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang