Seongwoo mengetuk pelan pintu pasien nomor 19 itu, kemudian membuka pelan. Matanya lurus menatap ranjang rumah sakit, disana berbaring lemah seorang wanita dengan ditemani alat bantu pernafasan.
Seongwoo mendekat, tangannya bergerak untuk mengusap lembut rambut panjang seseorang tersebut.
"Seongwoo oppa." dengan suara serak khas baru saja terbangun, wanita itu membuka matanya.
"Syukurlah tidak terlalu parah." Seongwoo tersenyum dan kembali mengusap rambut tunangannya.
Yerin membalas senyum Seongwoo. "Hanya pingsan, aku susah bernafas." jawab Yerin, "Tak usah khawatir." ucapnya lagi.
Seongwoo masih tersenyum, namun senyumnya getir.
Memang akhir-akhir ini Yerin sering sekali keluar-masuk rumah sakit, semenjak 8 bulan lalu dia sering susah bernafas dan kadang pingsan tiba-tiba seperti ini. Seongwoo menjadi ekstra untuk menjaganya.
"Oppa, aku ingin milk tea."
Seongwoo sudah tau kebiasaan Yerin yang selalu ingin ini itu padahal sedang sakit.
"Tapiㅡ"
"Belikan saja, akan ku minum nanti." sambung Yerin cepat.
Seongwoo mengangguk pelan, kemudian tangannya berhenti mengusap rambut si tunangan. "Tunggu ya." ujarnya lembut.
Yerin mengangguk dan setelah itu Seongwoo keluar kamar.
Sebenarnya Yerin sudah lama bangun dari pingsannya, sekitar 1 jam sebelum Seongwoo datang namun dokter melarangnya melepas alat bantu pernafasan, Yerin yang menunggu Seongwoo datang hanya kembali tidur. Sebelum tidur dia sempat mengecek beberapa postingan di instagram dan tidak sengaja menemukan postingan Hyunbin ㅡcalonnya Minhyun, teman Seongwooㅡ tentang foto nya bersama Jaehwan dan Daniel. Iya Daniel, orang yang selama ini menjadi fokus Seongwoo.
Yerin tau Daniel sejak dia pertama kali mendekati Seongwoo, mencari tau siapa teman terdekat Seongwoo dan berkenalan agar akrab. Tidak heran sekarang Minhyun, Jaehwan, dan Hyunbin cukup akrab dengannya. Namun satu informasi yang Yerin tau, Daniel adalah teman Seongwoo, sekaligus mantan yang pernah Seongwoo sukai.
Yerin ingin sekali bertemu secara langsung dengan Daniel, dari yang dia dengar Daniel dan Seongwoo sedang dalam hubungan yang tidak baik. Tapi anehnya dulu Seongwoo selalu mengkhawatirkan Daniel, sampai sekarang pun juga seperti itu.
Seongwoo memang tidak pernah bercerita tentang Daniel pada Yerin. Namun Yerin tau bahwa Seongwoo masih memerhatikan Daniel. Yerin pernah mengecek handphone Seongwoo. Di handphonenya masih ada pesan dari Jaehwan yang memberi tau bagaimana saja keadaan Daniel, dan pesan itu sudah tersimpan selama 8 tahun. Bayangkan saja.
Yerin ingin bertemu dengan Daniel karena ingin meluruskan masalah tentang Seongwoo. Makanya setelah selesai mencek instagram wanita yang tidak lama bangun dari pingsannya itu langsung mengirim pesan pada Minhyun agar dirinya bisa bertemu Daniel.
Dan alasan menyuruh Seongwoo keluar dari ruangannya karena sebentar lagi Daniel akan datang, itulah balasan Minhyun sebelum Yerin tidur tadi yaitu Daniel akan datang 1 jam kedepan.
Saat bangun dari tidur dan Seongwoo datang, Yerin langsung menyuruh Seongwoo pergi agar Seongwoo tidak bertemu dengan Daniel nantinya.
Yerin kembali memainkan handphonenya dan melihat pesan dari Minhyun bahwa sebentar lagi Daniel menuju kesini.
***
Minhyun duduk di samping Daniel yang sedang menyetir. Mereka berdua pergi ke rumah sakit untuk menemui Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prewedding; ongniel
Hayran KurguMencintaimu adalah sebuah keharusan, meninggalkanmu adalah sebuah pilihan, memilikimu adalah sebuah perjuangan besar. Warning⚠ BxB ㅡ kang daniel x ong seongwoo AU! romance, angst, comedy. You can leave, if you don't like. Happy reading! [Highest ra...