─ OO4.

901 175 25
                                    

Temen-temen, aku ngetik ini kan pake mikir nih huhuhu jadi boleh kan kalau aku minta spam comment sama sentuhan di bintang nya? Supaya aku semangat ngelanjutin cerita ini. Ayo jangan sider ya, biar aku semangat.
T _______ T

Ohiya, ini sudut pandang orang ketiga ya gaes!

Sekarang jam 6 pagi, gak tau dia kesambet apa tapi Gaby udah ada disekolah.

Katanya enak berangkat pagi, bisa tidur dulu di kelas.

Gaby masuk kedalam kelasnya yang masih kosong, bahkan sekolah juga masih sepi banget.

Dia jalan kearah bangku nya yang ada dipojok kanan kelas, kedua dari belakang. Terus dia duduk ditempatnya.

"Eh? Apaan tuh?"

Sambil duduk di kursi, tangan Gaby bergerak ngambil selembar sticky note yang nempel di pojok meja nya.

Gaby? Gua mau bilang makasih.

Raut muka Gaby langsung berubah jadi kayak orang bingung pas dia baca tulisan di sticky note itu.

"Siapa nih?" Gaby ngebolak-balik sticky note nya, mana tau ada nama penulisnya. Tapi ternyata gak ada

"Makasih buat apaan, terus ini siapa juga."

Gak mau ambil pusing, Gaby kantongin sticky note itu. Terus dia langsung tidurin kepala nya diatas meja. Tujuan utamanya dateng ke sekolah sepagi ini adalah dia mau tidur dikelas.

Sekitar 20 menit Gaby tidur, suasana kelas udah mulai rame. Udah ada beberapa anak masuk kelas, Gaby pun bangun. Dan dia nemuin Doyeon udah duduk ditempatnya, didepan dia.

"Udah bangun lo? Padahal gue mau biarin lo ketiduran sampe pelajaran mulai." Doyeon ketawa.

"Tadi Woojin nelfon gue nyariin lo, terus dia bilang katanya dia gak masuk hari ini, sakit. Coba deh lo cek hp lo."

Pas Doyeon ngomong gitu, Gaby langsung ngerogoh ransel nya buat ngambil hp karena emang dari pagi dia belum ngeluarin hp.

Dan bener aja,

13 Missed calls from Woojin♡

LINE

Woojin♡

06:10

By, kamu jadi berangkat sama Bang Waiy kan?
Aku agak telat soalnya jadi gak bisa jemput, gak enak badan.
By?
P
P
P
P

06:20
Kata Doyeon kamu lagi tidur dikelas ya? Hahaha kebiasaan.
Ohiya by, aku gak berangkat.
Gak enak badan, agak demam juga.
Nanti pulangnya ikut Abang kamu aja, ya.
Kalau aku udah agak enakan nanti aku usahain jemput.
Belajar yang bener.
I love you.

Padahal Gaby pacaran sama Woojin udah lama, tapi tetep aja Gaby masih suka deg-degan kalau Woojin kayak gini.

Rencana Gaby yang mau ngajak Woojin ke timezone pas pulang sekolah jadi gagal karena Woojin sakit.

Karena gak mau bikin Woojin nunggu, Gaby langsung bales chat nya. Dan pulang sekolah nanti Gaby mau kerumah Woojin, mau jengukin. Kasian pacar nya sakit  siapa tau pas ketemu Gaby langsung mati.

Satpam. ─ Kim Donghan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang