Woojin's.
"Kak Donghan!" Gaby nyeruin nama Donghan pas ada orang yang baru aja masuk kekamar rawatnya.
Gua gak ngerti dah ini, kenapa Bang Donghan kesini? Gaby juga pake nyapa segala, mana girang gitu ekspresi nya.
"Sini masuk, Bang." Jihoon gerakin tangannya ke Donghan, nyambut Donghan biar masuk.
Gua bingung, tapi kenapa gua harus bingung? Emangnya Bang Donghan sama Gaby ada apa-apa?
Seharian ini gua ngediemin Gaby juga karena Bang Donghan. Gua keinget sama foto Gaby yang lagi berduaan sama Bang Donghan di lobby sekolah, gua jadi nethink sendiri gara-gara itu. Bahkan Gaby sampe gua diemin.
Padahal gua belum tau kenyataannya gimana.
"Sama siapa, Bang?" Gua ngebuka obrolan. Karena mau gimanapun dia kan temen gua juga. Senior gua disekolah sama di futsal juga ya kan
"Sengaja kesini?" Belum dijawab sama Bang Donghan, gua malah nambah pertanyaan lagi.
Ya habisnya gua aneh aja, emangnya dia sedeket apa sama Gaby sampe Gaby di rumah sakit aja di dateng kesini.
"Gak, gua abis keluar sama Yugi. Yugi mau kerumah Bang Jeka tapi gak jadi karena Bang Jeka bilang lagi di rumah sakit, jadi Yugi ngajak gua kesini dulu."
Gua ngangguk pas Bang Donghan jawab, dia juga kesini sama Bang Yugi jadi ya mungkin emang kebetulan doang. Gua nya aja terlalu nethink.
"Yugi itu siapa?" Gaby nanya.
"Kakak nya Bang Donghan." Ini Jihoon yang jawab.
"Terus Bang Yugi nya mana, Bang?" Gua nanya ke Bang Donghan.
Donghan duduk dikursi yang ada dideket ranjang Jihoon. "Sama Jeka." Kata Bang Donghan.
"Oh Kak Yugyeom? Kak Yugyeom itu Kakak nya Kak Donghan?" Tanya Gaby sambil pasang muka bingung. "Loh, kok aku baru tau Jin." Kata dia ngomong ke gua.
Gua cuma ketawa doang nanggepin dia, ya dia kan gak kenal-kenal amat sama Donghan atau Yugyeom jadi ya pasti dia gak tau kalau mereka berdua Kakak-Adek.
Abis itu gua sama Gaby, Jihoon, & Donghan ngobrol aja berempat. Ngobrol random sih, apa aja diobrolin. Gaby juga keliatan asik, dia ketawa berkali-kali mungkin dia lupa sama rasa sakit luka di badannya.
"Permisi." Gua sama yang lain refleks nengok ke asal suara, dan disana ada perawat yang baru masuk kedalam kamar rawat sambil bawa makanan buat Gaby sama Jihoon.
"Makannya dihabisin ya, abis itu nanti saya antar obat nya. Cepat sembuh." Kata perawat itu sambil senyum kearah Gaby. Dan gua liat Gaby ngangguk.
"Makasih suster!" Teriak Gaby riang banget, gua aja gak paham dia masih bisa seceria ini padahal lagi sakit.
Cewek gua emang ajaib.
Untung sayang.
Abis itu gua bantuin Gaby buat makan, Jihoon sempet dibantuin juga sama bang Donghan. Ya lumayanlah bang Donghan kesini ada fungsi nya juga.
"Jin, besok sekolah jemput aku ya. Aku mau berangkat sama kamu, kangeeeeeeeen."
Gua langsung jitak kepalanya Gaby pas dia bilang gitu. Ya gila aja, baru kecelakaan udah mau berangkat sekolah aja ini anak? Emang ada yang konslet kayaknya sama otak Gaby.
"Aw! Kok aku di jitak sih, Jin?"
"Kamu tuh sakit, mau berangkat sekolah?"
"Loh kan ini lukanya juga bakalan sembuh besok pagi, Jin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satpam. ─ Kim Donghan.
Short Story"Kak, namanya Donghan, ya?" "Hm." "Kak, jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku." "Kalau gua gak jutek, lo mau sama gua?" ─ Rasa lokal, Harsh Words. ─