- O12.

540 94 6
                                    

Aku up!!
Jangan lupa vomment yaa hehehe jangan pada sider ayo biar aku semangat. 👉👈




"Jadi nanti anak PMR siap buat jaga dipinggir lapangan ya?"

Gaby ngangguk buat nge-iyain pertanyaan Xiao.

"Sebagian stay di depan UKS juga kok." Kata Gaby.

Jadi, sekarang Gaby lagi ngehadirin rapat lagi. Karena festival olah raga di sekolah nya udah makin deket, dan mau gak mau dia juga bakal sering pulang sore buat ngurus beberapa hal yang emang butuh dia bantuin.

Anak PMR wajib ikut serta jadi panitia karena yang namanya festival olahraga pasti gak jauh-jauh dari kata cidera ya kan.

Hari ini juga Gaby gak sendirian, ada beberapa anak PMR yang lain yang ikutan rapat juga.


"Terus anak futsal udah siap buat bantu dibagian ticketing?" Tanya Xiao lagi.

"Iya siap, nanti biar gua sama Donghan yang bikin design ticket nya." Ini yang jawab Donghyun, Donghan nya cuma ngangguk buat nge-iyain.

"Kalau gitu semua nya udah kelar ya, mulai minggu depan kita kerja keras sama-sama."

Semuanya serempak setuju, dan rapat masih berlangsung selama beberapa menit.

Tapi Gaby keliatan kayak gak konsen gitu, pikirannya kemana-mana.

Ya, lebih tepatnya dia lagi mikirin Woojin.

Woojin nya sendiri juga ikut rapat sama Donghan & Donghyun juga. Tapi dia juga kebanyakan diem, sama kayak Gaby.

Mereka berdua gak ngobrol, gak tegur sapa sama sekali. Bahkan duduk nya aja jauh, biasanya kan selalu sebelahan.

Donghan pun peka, dia sadar sama keadaan sekitar. Donghan sadar kalau atmosfer diantara Woojin sama Gaby lagi gak enak, tapi dia gak tau kenapa. Jadi dia diem aja walaupun penasaran.


"Yaudah rapat hari ini selesai, mumpung masih jam 4 dan belum hujan mendingan kalian langsung pulang ya semuanya. Rapat saya tutup, makasih buat kehadiran dan perhatiannya."

Pas Xiao bilang gitu semua anak langsung huru-hara beres-beres buat keluar ruangan.

"Bang, gua balik ya." Woojin pamit ke Donghan sama Donghyun yang masih berdiri sambil ngegendong ranselnya.

Terus Woojin nya langsung keluar gitu aja dari ruang rapat.

"Yo. Hati-hati, Jin." Donghyun yang gak tau apa-apa cuma nanggepin gitu doang.

Sementara Donghan dia udah ngeliatin Gaby yang lagi duduk sambil ngeliatin Woojin pergi.

"Din, balik yuk." Donghyun nepuk bahunya Dinda yang sekarang lagi duduk disebelah Gaby.

Dinda nya bangun, "Duluan ya dek." katanya pamit ke Gaby.

Gaby ngangguk aja sambil dadah-dadah ke Dinda yang udah lagi sama Donghyun.

"Anterin Gaby pulang noh, kesempatan. Gua cabut." Donghyun naikin sebelah alisnya sambil natap Donghan, abis itu dia pergi keluar dari ruang rapat bareng Dinda.

Gaby bangun dari kursi terus nyamperin Xiao yang masih duduk sibuk sama anak Osis lainnya.

"Mas, adek pulang ya." Gaby pamit sambil cium tangan ke Kakak nya.

"Woojin nya mana?" Xiao celingukan nyariin Woojin, yang emang udah keluar dari tadi.

"Woojin nya ada urusan dulu Mas. Adek pulang sama Jihoon, Jihoon lagi basket. Udah ya Mas Adek pulang." Gaby nutupin.

Satpam. ─ Kim Donghan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang