HAIIIII.
Ada yang nungguin gak?
Maaf sebelumnya, aku kemarin diculik sama tugas jadi baru bisa up hadeeeh kalau udah begini rasanya mau resign aja jadi mahasiswi. ╥﹏╥
Apa masih ada yang nungguin cerita gak jelas ini? Huhuhu. :((
Vomment jangan lupa ya sayangku.❤❤❤
Udah jam 8 malem, Woojin yang udah siap mau kerumah Gaby dari jam 7 tadi sekarang malah lagi guling-gulingan diatas kasurnya.
Padahal dia udah mau ngapelin Gaby tapi gagal gara-gara ada sesuatu yang bikin Woojin kepikiran.
Beberapa menit yang lalu ada chat masuk di line Woojin, di chat itu ada foto yang bikin Woojin super kaget.
Jadi waktu kemarin Gaby abis hadirin rapat dan berakhir pulang sama Donghan, ada satu orang juga yang belum pulang. Dan dia ngeliat Gaby sama Donghan pas mereka lagi duduk berdua di lobby.
Orang itu ngambil kesempatan buat nge-foto momen Gaby sama Donghan yang emang lagi duduk deket banget pas abis mati lampu itu. Dan foto itu dia kirim ke Woojin.
Alhasil, Woojin lagi kepikiran sekarang. Kok bisa mereka berduaan begitu, mungkin itu yang ada di pikiran Woojin.
"Tapi Bang Donghan juga kayaknya bukan orang yang kayak gitu. Masa iya dia mau nikung gua?" Woojin sibuk bermonolog sambil terus merhatiin foto Gaby sama Donghan yang ada di hp nya.
Disela kesibukan Woojin merhatiin foto Gaby sama Donghan di hp nya, tiba-tiba pintu kamar Woojin kebuka.
Ada orang yang masuk ke kamar nya.
"Jin, bantu gue nyiapin party ya?" Kata Sejeong yang baru aja masuk ke kamar Woojin.
Sekarang Kakak satu-satu nya Woojin itu udah duduk di pinggir kasurnya Woojin.
"Party apaan?" Tanya Woojin heran sambil dia nge-lock layar hp nya.
"Lo pikir gue pulang buat apa kalau bukan ngerayain ulang tahun?"
"Alay banget lo, ulang tahun doang sampe pulang. Bukannya kuliah yang bener disono."
Abis bilang gitu Woojin langsung kena jitakan dari Kakak nya.
Jadi emang, Sejeong itu maba dia kuliah di luar kota dan dia nge-kost disana, pulang kerumah kalau liburan sama kalau ada acara aja.
Kayak sekarang, Sejeong pulang karena dia mau ngadain pesta ulang tahun nya dirumah sama temen-temen sekolahnya dulu.
"Masih lama kan?" Woojin nanya lagi.
"Masih ada waktu 2 mingguan kalau gak salah."
"Mau dirumah apa dimana dah acaranya?"
Pertanyaan Woojin barusan bikin Sejeong mikir, karena emang dia belum kepikiran mau ngadain pesta nya itu dimana.
"Di hotel ayah nya Daniel aja kali ya? Mana tau bisa kena diskon ya kan?" Kata Sejeong sambil jentikin jari tengah sama jempol nya sampe bunyi.
"Terserah lo, acara lo juga." Jawab Woojin enteng.
"Yaudah nanti gue kabarin Daniel dulu, buat persiapannya nanti lo bantuin gue ya!!"
Abis bilang gitu, Sejeong ngacak-ngacakin rambut Woojin terus dia keluar dari kamar adiknya.
Woojin nya mah cuma diem aja sambil misuh pelan.
Abis itu makhluk bergingsul kurang ajar itu pun nyalain lagi hp nya dan kembali sibuk merhatiin foto Gaby sama Donghan yang tadi.
"Panas gua liatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Satpam. ─ Kim Donghan.
Short Story"Kak, namanya Donghan, ya?" "Hm." "Kak, jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku." "Kalau gua gak jutek, lo mau sama gua?" ─ Rasa lokal, Harsh Words. ─