Vomment nya jangan lupa ya!♡♡
Vote sama komen kalian itu moodboster ku huhuhu aku seneng kalau kalian mau spam komen :(Yaudah, happy reading!!♡♡
"Dek katanya kemarin pulang sama Donghan?" Xiao nyamperin Gaby yang lagi tiduran dikasur nya Jihoon sambil nyemil tim tam.
Gaby ngangguk sambil ngunyah tim tam yang ada di mulutnya. "Kak Donghan itu temen sekelas nya Mas, ya?"
"Iya sekelas. Emangnya kamu gak inget sama dia?"
Gaby masang air muka bingung, dia pasang ekspresi 'Hah?' di mukanya sebagai tanda kalau dia bingung.
Xiao yang paham maksud dari raut muka Adeknya itu cuma ketawa abis itu ngusak-ngusak poni nya Gaby.
"Dia itu yang kamu tabrak waktu di kantin, sampe seragam kamu basah. Inget?"
Pas Xiao ngomong gitu Gaby langsung melotot, "Oh pantesan pas ketemu di taman aku kayak gak asing pas liat muka dia Mas, ternyata dia yang aku tabrak waktu itu?"
Se-bobrok dan kurang ajar nya Gaby ke Kakak-Kakak nya, dia tetep lebih betah pake sebutan 'Aku-Mas' atau 'Adek-Mas' karena katanya lebih sopan. Toh dia selama ini selalu dimanja sama semua Kakak nya, jadi udah biasa aja kalau pake sebutan 'Adek-Mas'. Dia pake 'Gue-Lo' ke Kakak nya itu cuma kalau dia lagi kesel aja.
"Di taman?" Xiao ngernyitin dahi nya karena heran. "Kamu ketemuan sama Donghan di taman?"
"Ngga ketemuan, Mas. Aku lagi sama Woojin waktu itu terus gak sengaja ketemu Kak Donghan lagi luka kakinya, terus aku bantu obatin." Jawab Gaby sambil ngemutin jari nya yang ketempelan coklat tim tam.
"Oh pantesan kakinya diperban tadi." Xiao ngangguk-ngangguk, Gaby masih nyemil tim tam sambil tengkurap di kasur Jihoon.
Yang punya kamar─Jihoon─ gak tau lagi kemana, mungkin karena sekarang hari minggu jadi dia pergi main.
Pas Gaby sama Xiao lagi asik nyemil tim tam di kamar Jihoon, tiba-tiba ada yang masuk ke kamar.
"Kenapa pada makan diatas kasur? Nanti banyak semut."
Gaby yang liat Way masuk kamar pun langsung rubah posisi dari tengkurap jadi duduk diatas kasur.
"Mas sini, enak loh Adek dapet tim tam strawberry di meja belajarnya Jihoon." Kata Gaby sambil nepuk-nepuk kasurnya Jihoon biar Way ikut duduk bareng sama dia dan Xiao.
"Loh ini punya Jihoon? Kok kalian makan?" Kata Way yang sekarang udah ikutan duduk diatas kasurnya Jihoon bareng Gaby sama Xiao.
"Gua gak tau Bang kalau ini punya Jihoon, kirain punya Adek jadi ya gua makan aja." Xiao pembelaan, sementara Gaby cengengesan aja.
Way yang liat kelakuan Adek-Adeknya cuma geleng-geleng kepala aja.
Mereka bertiga ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketawa heboh dikamar Jihoon. Gaby sama Xiao yang rusuh sampe kasur Jihoon berantakan, mereka bodo amat sama yang punya kamar.
"wOI!!! KATA BUNDA BURUAN PADA TURUN, MAKAN DULU."
Itu suara Jeka, dia teriak dari bawah karena daritadi dia asik nonton tv di ruang tengah dan gak ikut kumpul dikamar Jihoon.
Pas denger Jeka teriak, 3 bersaudara itu pun keluar dari kamar Jihoon. Mereka bertiga jalan ke ruang makan, nyamperin Bunda nya yang baru selesai siapin makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satpam. ─ Kim Donghan.
Short Story"Kak, namanya Donghan, ya?" "Hm." "Kak, jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku." "Kalau gua gak jutek, lo mau sama gua?" ─ Rasa lokal, Harsh Words. ─