Sempetin komen nya dong sayangku? Komen dimana aja gak papa (?)
Karena serius, vomment kalian itu moodboster banget buat aku yang nulis ini. 💛💛💛"Kak Donghan, temenan deket ya sama Mas Xiao?"
Donghan yang lagi mainan hp noleh sekilas kearah Gaby, abis itu balik fokus lagi ke hp nya.
"Lumayan." Katanya singkat.
"Tapi kok gue jarang liat Kak Donghan main kesini? Baru sekarang doang, atau emang tiap kali Kakak main kesini gue lagi gak dirumah ya?"
Manik mata Donghan berhenti memandang layar hp nya, sekarang dia nengok ke arah Gaby. Dia liatin cewek yang duduk disebelahnya dengan tatapan datar nya, kayak biasa.
"Pernah main kesini, gak tau lo nya kemana waktu itu."
Jawaban Donghan membuat Gaby mengangguk ragu, karena dia benar gak pernah tau ada Donghan main kesini kemarin-kemarin. Tapi yaudahlah, bodo amat aja kata Gaby.
"Oh iya Kak, waktu di taman itu kakinya kenapa deh? Kok bisa sampe luka gitu, sampe celana nya sobek juga."
"Emangnya lo abis ngapain?" Tanya Gaby.Donghan yang udah fokus sama hp nya keliatan mikir, gak tau mikir apaan. Sampe akhirnya dia bilang,
"Jatoh."
"Jatoh dimana?"
"Dijalan."
"Jalan mana, Kak?"
"Deket taman."
"Jatoh dari motor?"
"Iya."
"Jatohnya gimana?"
"Kepo banget lo, nanya mulu."
Gaby langsung manyun, kayak anak bebek lagi sariawan.
Ya dia kan bosen diem-dieman doang daritadi, jadi dia berusaha cari topik buat ngobrol sama Donghan.
Tapi Donghan nya minta ditaro di kompor. Dingin banget, taro diatas kompor ya kan biar meleleh.
"Kak jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku."
"Kalau gua gak jutek lo mau sama gua?"
"Iya gue mau..."
Donghan langsung nengok ke arah Gaby, dia secara gak sadar langsung ngeliatin Gaby pas cewek disebelahnya itu bilang 'mau'.
Donghan deg-degan.
"...gue mau mati aja daripada sama lo."
Rasanya Donghan mau nendang Gaby aja sampe nyangkut di Mars.
"Haha." Donghan ketawa garing doang.
Abis itu mereka berdua balik sama kesibukannya masing-masing.
Donghan sibuk mainan hp, Gaby sibuk diem ngurusin kebosenannya.
"Eh Kak, emangnya gak bosen diem aja? Main yuk."
"Main apa?"
"Main ps yuk!"
Donghan belum bilang iya, Gaby langsung turun dari sofa dan deketin tv buat nyalain ps nya.
Tiba-tiba bibir Donghan ketarik, dia senyum ngeliatin Gaby yang lagi sibuk nyalain ps.
"Kak, mau main apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satpam. ─ Kim Donghan.
Historia Corta"Kak, namanya Donghan, ya?" "Hm." "Kak, jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku." "Kalau gua gak jutek, lo mau sama gua?" ─ Rasa lokal, Harsh Words. ─