Vomment nya jangan lupa ya sayangku. (づ ̄ ³ ̄)づ
Rapat pun selesai dengan lancar, beberapa peserta rapat udah pada keluar dari ruangan.
Sekarang udah hampir jam 6 sore. Ruangan rapat udah sepi, sisa anak Osis sama beberapa anak yang masih didalem ruangan.
"Mas, ayo pulang."
Gaby nyamperin Xiao yang lagi sibuk sama anak Osis yang lain, gak tau ngurusin apaan.
"Eh ini kayaknya Mas masih lama disini, masih banyak yang harus dikerjain." Kata Xiao sambil ngeliatin Gaby.
Xiao langsung bingung pas ngeliatin muka Adik nya berubah jadi cemberut.
"Terus Adek pulang nya gimana, Mas? Hujan." Keluh Gaby sambil nengok kearah jendela diruangan itu.
Iya, pas lagi pertengahan rapat tadi tiba-tiba turun hujan. Dan sekarang hujannya deras. Banyak angin juga. Ya jelas Gaby gak berani pulang sendiri naik grab.
"Duh kamu minta jemput Woojin ajー Eh Han! Donghan!!"
Xiao yang lagi ngomong pun tiba-tiba teriak pas mata dia ngeliat Donghan yang lagi jalan kearah pintu, mau keluar ruangan.
Donghan yang ngerasa namanya dipanggil pun noleh kebelakang, liatin Xiao. Abis itu dia naikin dagunya sambil pasang ekspresi 'Kenapa?' di mukanya.
"Tolong anter Adek gua balik dong, gua masih lama disini." Pinta Xiao ke Donghan yang lagi berdiri di depan pintu.
"Males. Suruh balik sendiri aja lah, repot banget." Donghan cuek.
Sok nolak, kebiasaan banget. Padahal seneng tuh disuruh nganter Gaby pulang sama Xiao.
Pas Donghan nolak buat nganter dia pulang, muka Gaby makin kayak anak ilang. Dia cemberut, bingung mau pulang sama siapa. Masa iya nungguin Xiao sampe selesai?
"Ah elah bentar doang. Gua gak bisa biarin Gaby pulang sendirian pas hujan begini, gua gak mau Adek gua kenapa-kenapa. Tolong lah Han, gua minta tolong banget sama lo."
Xiao kayak memohon gitu ke Donghan. Donghan yang ngeliatnya jadi bisa ngerti kalau Xiao ini sayang banget sama Adeknya. Bahkan bukan cuma Xiao, pasti Kakak-Kakak Gaby yang lainnya juga begini.
"Yaudah buruan." Donghan balik badan abis itu langsung jalan duluan.
Gaby langsung senyum lebar, Xiao juga hela nafas lega.
"Yaudah sono sama Donghan, hati-hati ya."
Gaby ngangguk, dia salim dulu sama Xiao. Udah kebiasaan, Adik yang sopan emang.
"Adek duluan ya, Mas."
"kAK DONGHAN TUNGGUIN!!"Gaby lari ngejar Donghan yang udah keluar ruangan. Sampe akhirnya mereka berdua jalan sebelahan dikoridor, buat ke parkiran.
Mereka jalan diem-dieman tanpa ada yang ngajak ngobrol. Gaby diem aja karena emang gak ada yang mau dia omongin. Kalau Donghan, dia daritadi lagi pusing karena dia kan gak lagi tukeran kendaraan sama Yugyeom, berarti dia harus bawa Gaby pulang hujan-hujanan di motor? Kasian anak orang nanti sakit, makanya Donghan agak gak enak sama Gaby apalagi sama Xiao.
"Dek."
"Eh?" Gaby kaget pas denger suara Donghan.
"Kakak manggil gue?" Tanya Gaby sambil nunjuk dirinya sendiri pake telunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satpam. ─ Kim Donghan.
Short Story"Kak, namanya Donghan, ya?" "Hm." "Kak, jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku." "Kalau gua gak jutek, lo mau sama gua?" ─ Rasa lokal, Harsh Words. ─