Yang Vote aku doain ketemu Donghan,
Yang komen aku doain ketemu JBJ,
Yang vomment aku doain ketemu Donghan, JBJ, WannaOne. (❀◦‿◦)Bunda keluarga Anggara yang lagi bikin kue didapur langsung jalan kedepan pas denger suara ketukan pintu. Beliau bukain pintu rumahnya, dan nemuin dua orang cowok berdiri sambil senyum simpul.
"Assalamualaikum, Bunda." Woojin ngeraih tangan Bunda buat salim.
"Walaikumsalam. Kok tumben banget kesini nya sorean, Jin?" Tanya Bunda ke Woojin. Karena emang biasanya kalau hari minggu Woojin main ke rumah Gaby itu dari pagi.
Sementara itu Donghan agak canggung karena udah lama banget dia gak main kesini, "Assalamualaikum." Itu suara Donghan.
"Walaikumsalam....." Bunda keliatan ngernyitin dahi nya pas ngeliat Donghan, "Oh temen nya Xiao, ya? Siapa namanya? Donghyun?"
"Donghan, Tante." Ucap Donghan sopan.
"Oh iya Donghan, kalau Donghyun yang bibirnya agak tebel itu ya. Tante lupa." Bunda ketawa-ketawa kecil gitu, Donghan nya kikuk.
"Yaudah ayo-ayo pada masuk. Kok kalian bisa barengan kesini? Mau ketemu sama orang yang beda kan?"
Woojin sama Donghan masuk kedalem kediaman keluarga Anggara itu, terus disuruh duduk sama Bunda.
"Iya Bang Donghan ada perlu sama Bang Xiao, Tante. Kebetulan kita abis kumpul futsal jadi sekalian aja kesini bareng, Woojin kan mau ketemu Gaby." Woojin nyengir sampe gingsul bya keliatan. Manis banget, untung Bunda nya Gaby gak doyan berondong.
Donghan ngangguk buat nge-iyain ucapannya Woojin.
"Lah Donghan?" Jeka yang baru keluar dari kamar mandi heran ngeliat ada Donghan yang lagi duduk diruang tamu.
"Jeka, tolong panggilin Adek. Sama panggilin Xiao, bilang ada Donghan." Bunda nyuruh Jeka.
"Yaudah kalian tunggu disini ya nanti dipanggilin Gaby sama Xiao nya, Bunda lagi bikin kue dulu. Tanggung." Abis ngomong gitu Bunda langsung pergi lagi ke dapur.
Jeka nya ngangguk terus langsung naik ketangga buat nyamperin Gaby sama Xiao yang lagi dikamar nya masing-masing. Gak tau nya si Xiao juga mau turin ke bawah, mereka berdua jadi pas-pasan.
"Heh bibir, ada Donghan noh dibawah." Kata Jeka sambil ngelewatin Xiao buat jalan ke kamar nya Gaby.
"Hah? Donghan? Ngapain?" Xiao balik badan ngeliatin Jeka.
Jeka nya masih lanjut jalan sambil naikin bahunya, "Mana gua tau." Terus Jeka masuk kedalem kamar nya Gaby yang pintu nya gak dikunci.
Xiao pun turun dari tangga buat nemuin Donghan. Sementara Jeka, dia bangunin Gaby yang lagi tidur sambil pelukin boneka pikachu.
"Dek, bangun."
"Adek."
"Dek, bangun udah sore. Ada Woojin main tuh."
"Ung─" Pelan-pelan Gaby kerjapin kedua matanya, terus dia buka pelan-pelan. Gaby bangun.
"Hmmm. Kenapa, Mas?" Tanya Gaby sambil usap-usap mukanya.
"Ada Woojin dibawah."
"Yaudah bentar lagi Adek turun, cuci muka dulu."
Jeka pun keluar dari kamar Gaby, sementara Gaby dia jalan ke kamar mandi yang ada dikamarnya buat cuci muka sama sikat gigi. Mandi sorenya nanti aja katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satpam. ─ Kim Donghan.
Short Story"Kak, namanya Donghan, ya?" "Hm." "Kak, jangan jutek-jutek. Nanti gak laku-laku." "Kalau gua gak jutek, lo mau sama gua?" ─ Rasa lokal, Harsh Words. ─