🌸 02: Wanted: Perfect Husband! 🌸

5.7K 461 28
                                    

Gue melongo denger ucapan Nath.

Idih,  paling dia asal njeplak doang!

"Gue bingung Nath... Mami maksa gue merit. Katanya tumornya udah makin parah. Dia pengin sebelum meninggal, gue udah punya suami. Haduh,  emang gampang apa cari suami. Secara gue pacar aja kagak punya, " keluh gue.

Gue bersandar di bahu Nath.. Minjem kekuatannya..

Nath meluk gue sambil mengelus punggung gue.
"Elo sih cerewet banget milih cowok.. "

"Gue?  Cerewet?  Lo enggak liat gue modal apa buat milih cowok?! Tampilan gue kan biasa banget Nath! "

"Lo cantik.  Tapi lo enggak pede aja! Ol,  kegagalan sekali jangan bikin lo trauma gitu hingga lo ngejudge semua cowok ganteng itu brengsek," Nath nasehatin gue.

Gue tersenyum kecut. Nath bener!  Gue kapok berurusan dengan cowok ganteng kecuali dia. ...

"Nggak semua brengsek sih. Lo enggak Nath, "bantah gue sambil ngelus pipi Nath.

"Iya,  coba gue enggak homo pasti lo juga anggap gue brengsek kan dan ga layak jadi sohib lo. "

Gue terkekeh geli.  Iya gitu kali!

"Eh lo pasang iklan cari suami ya?  Beneran!" tanya Nath penasaran.

Gue mengangguk.

"Iseng aja Nath. Biar keliatan ada usaha gitu. Padahal gak mungkin ada yang minat!  Iklan gue ancurr!  Absurd!  Ngilani puol!! "

Gue ketawa ngakak mengingatnya.

"Ohya?  Mana?" Nathan sungguh penasaran.

Gue tunjukin iklan online gue yang ajib itu..

WANTED:

Perfect Husband!
Ganteng so pastitajir lebih baik. Baik dan setia amat diharapkan!

Hubungi email dibawah ini:
Dari seorang gadis yang ga terlalu cantiktapi baik dan ga neko-neko!

Nath membaca iklan gue dan cuma berkomentar singkat

"Lo gilak!"

"Emang gilak khan!  Gue cari dewa, bukan manusia!" cemooh gue.

Nath geleng-geleng pala.
"Bukan gitu.. Lo gilak saking ngebetnya pengin dapet suami mpe masang iklan kek gini!! Kalo ada yang ngejawab gimana?"tanya Nath khawatir.

"Gak mungkinlah,  kecuali dia gilak!"

Nath menjentikkan jarinya didepan gue.

"Itulah bahayanya!  Lo enggak takut dapat orang gilak?! Atau psikopat! "

Astagahhhhh.. Gue gak kepikiran kesana!!!

Mampus gue....

"Daripada lo cari orang gak bener kek gitu. Kenapa ga sama gue aja?" lagi-lagi Nath menyodorkan dirinya.

"Lo serius??"

Nathan mengangguk cepat.

"Tapi Nico gimana?"

Wajah Nath berubah kelam..

"Ehm sebenarnya gue udah mau pisahan ma Nico.  Dia mau pindah keluar kota.. Kita sepakat pisahan. "

18. Perfect Husband(S) / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang