🌸 12 : I know all about you.. 🌸

3.5K 287 55
                                    

Udah lama ga update cerita XXX gue....

Tapi gimana... Lagi ga ada ide!

Kok kebetulan pagi ini kebangun jam 4 pagi mood nulis cerita gue lagi membara !

Apa gue telpon Nath aja ya?
Tapi ini masih subuh sih...

Ah peduli amat, Nath aja kok!

Gue nekan no hape Nathan.

Angkat Nath...come on...

Kring... Kring.... Kring... Kring..
Tepat deringan keempat Nath ngejawab telpon gue..

"Halo.? " suara Nath kek orang baru bangun tidur..

"Nath, lo dimana?" gue bertanya asal.

Kok napas Nath kek tercekat gitu? Dia ga langsung jawab pertanyaan simpel gue..

"Nurut lo dimana? Di rumahlah.." jawabnya pelan.

"Gue vicall ya?"
Gue kok kangen tuh kunyuk... Pengin ngliat wajahnya dan senyum tengilnya.

"Hah?!! jangan!! Gue telanjang bulat.. " seru Nath panik.

"So what gitu loh?! Gue udah pernah liat lo telanjang! Atau... Lo lagi ma pacar cowok lo ya?" tuduh gue.

"Pikiran lo mesum!" semprot Nath.

"Cih. ..Lo baru nyadar?! Gue telpon juga gegara mo discuss ma elo. Kira-kira ide panas apa nih buat cerita gay gue?"

"Olga....kampret! Lo bangunin gue subuh gini buat nanyain hal gituan?! Lo belum pernah di geplak orang sekampung ya?!" maki Nath.

"Dikerjain orang banyak ya? Gangbang!! Thanks idenya Sayang.. " bisik gue hepi.

Gue ga berani ngomong keras-keras, takut bangunin Nando yang masih tidur pules.

"WHAT?! bukan gue yang kasih lo ide laknat itu say," sewot Nath.

Tapi gue ga peduli...gue malah bertanya..

"Nath.. Lo pernah gangbang?"

"Enggak! "

"Kalo Nico?"

"Please deh Ol! Terakhir lo interview dia kasus double penetration aja dia udah marah gede!" semprot Nath.

Gue ngehela napas panjang.

"Sorry Nath.. Gue lupa kalian udah putus. Ya udah deh, gue akan usaha survey sendiri deh. "

"Fuck Ol! Lo ga usah macem-macem ya. Gue berhak ngelarang lo kan? Gue suami lo!"

Gue cengo.

Nath marah ya?

Serem ah. Gue nelen ludah...ini ga nyenengin banget!

"Bye Nath!"

Gue putus kontak telpon diantara kami.

Abis itu Nath berusaha hubungin gue tapi enggak gue angkat. Hape gue non aktifkan.

Dia marah emang gue rela jadi sasaran makiannya..

No way..makasih!

😎😎😎

"Segitu kepengennya kamu makan bigul disana? Ga mau bigul di tempat lain?" Nando mencoba menawar.

Gue minta tolong dia beliin bigul di tempat yang agak jauh dari hotel kami.
PP sih bisa makan waktu dua jam, dan gue pura-pura masih sakit perut hingga bisa beralasan tinggal di hotel.

"Please deh Nando, gue udah lama pengin makan bigulnya Bu Ida...pokoknya gue ga mo makan yang lain selain itu!" rajuk gue.

Akhirnya Nando mau juga pigi beliin pesanan gue.
Setelah dia ga ada, gue langsung ninggalin hotel menuju ke satu tempat khusus. ...club gay. Untungnya tempatnya ga gitu jauh dari hotel.

18. Perfect Husband(S) / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang