Masalah tikus mati di loker Kenta sudah teratasi.
Akhirnya salah satu dosen turun tangan karena jengah dengan keributan para mahasiswi yang heboh teriak, yang mahasiswa juga pada ogah buat mungut. Jadilah si dosen mengambilnya memakai kertas dan menaruhnya kembali ke dalam kotak dan membuangnya. Percikan darahnya pun sudah dibersihkan.
"Aduh jadi lemes gue" Kenta lalu duduk di bangku koridor loker sambil terus mengelus dadanya.
"Eh, heboh apaan sih?" Hyunbin yang baru datang ikutan duduk di sebelah Sanggyun.
"Si Kenta, dapat hadiah creepy "
"Hah? Apaan?"
"Tikus yang sudah innalillahi" eh si Hyunbin malah ketawa.
"Biasanya lo dapet hadiah makanan, barang bagus, sekarang lo dapet bangke ya ken?" Hyunbin tertawa puas.
"Gue doain lo juga dapet begituan, bin!"
"Sembarangan lu ah, coba gue cek loker gue ya" Hyunbin beranjak ke arah lokernya dan membukanya.
Aman.
Sampai ia baru sadar ada secarik kertas di sebelah kiri lokernya.
Your gift 🎁
"Eh, apaan nih?" Hyunbin membalik kertas itu. Rupanya, itu adalah foto dirinya tengah tertidur sambil menganga di sofa kost mereka.
"Sialan lu pada! Ngapain foto aib gue lo cetak terus lo taro di loker gue gini?!"
Sanggyun, Donghan, Kenta menoleh berjamaah dan menatap foto itu intens.
"Bukan gue yang moto"
"Gue juga bukan"
"Ogah banget gue nyimpen foto ga penting gini di galeri gue"
Hyunbin menautkan alisnya.
"Serius lo semua?"
"SUMPAH BIN!" Hyunbin hapal banget kalo temen-temennya ini pada gak bisa ngeprank, karena mereka paling gak bisa nahan ketawa. Dan kali ini mereka beneran jujur.
"Taehyun ato Yongguk kali"
"Apaan lo nyebut-nyebut nama gue?" Taehyun dan Yongguk datang barengan.
"Tangan lo kenapa, guk?"
"Abis kena lem super dia gara-gara katanya ada yang ngasih hadiah, taunya zonk"
"Perih banget tangan gue, sumpah, susah banget ilang lemnya"
"Eh, lo berdua! Ngaku lo! Siapa yang moto gue?!" Hyunbin menodongkan foto aib dirinya yang langsung di respon ketawa ngakak sama Taehyun.
"Lo ya? Wah, rese lo"
"Hahahaha, ha? Eh, bukan gue! Nuduh aja lo! Si Yongguk noh yang hobi nyimpen foto aib kita!" Yongguk menggeleng cepat.
"Kan gue pernah bilang, gue cuma nyimpen. Kurang kerjaan banget gue sampe nyetak fotonya begitu" Yongguk serius juga. Hyunbin tambah bingung.
Siapa coba yang memfoto dirinya?
Apakah tambah aneh?