"Kak Taehyun!"
"Eh, iya?"
"Crump kakak kemaren keren deh! Pasti lebih keren kalo kakak pake sepatu ini"
Cewek yang memanggil Taehyun kak itu memberi sekotak sepatu n!ke berwarna biru dengan sedikit gliter yang memberi kesan mewah dan sayang untuk dipakai.
"Eㅡeh, makasih banget loh ya! Ah... jadi gak enak, ini hadiahnya mahal banget"
"Gak papa kak, eum... kakak ganteng!" ucap cewek itu lalu berlari menjauh. Taehyun hanya berdiri mematung dengan wajah heran, tapi terlihat seulas senyuman yang semakin lama semakin lebar bahkan memperlihatkan gigi putihnya.
"Anjay gue dibilang ganteng!" girangnya.
➖➖➖
"Takada Kenta ya?"
"Eㅡeh, iya, ada apa?"
"Ada temenku yang mau ngasih hadiah, eh, buru gih kasih!" ucap cewek itu menyenggol temannya yang menunduk terus semenjak ketemu Kenta.
"Eum, ini, cupcakes buatanku. Aku gak tau kamu suka manis apa enggak"
"Ah, iya, wuaaa cupcakes nya lucu ih! Bentar ya foto dulu"
ckrek!
"Nih, daah, makasih ya cupcakesnya!" ucap Kenta melambaikan tangannya dan pergi meninggalkanㅡ dua cewek itu beserta cupcakes nya.
"Taㅡtapi, ini cupcakes nya ko' ditinggal?"
(oke jadi sebenernya si kenta ini alay apa bego? perpaduan kali ya...)
➖➖➖
"Ehㅡ aduh!"
"Eh, kamu gak papa?"
"Iya, cuma kurang fokus aja jalannya tadi hehehe"
"Makanya, kalo jalan jangan liat ke kiri terus, liat depan dong"
"Abisnya, terpana sama kegantengan kakak sih (coret)
ah kak Sanggyun, kebetulan ketemu, aku mau kasih syal hasil rajutan aku buat kakak""Ng? Dalam rangka apa nih?"
"Aku... ngefans sama kakak!" lalu cewek itu pergi.
"Ehem! Orang ganteng ya gini, dingin-dingin ada yang perhatian ngasil syal" ya serah lo gyun.
➖➖➖
"Hyunbin kan?"
"Iya, yang main secret garden. hehehe, gak kok canda. Iya, kenapa, ada apa?"
"Ini ada hadiahㅡ"
"Buat gue? Oh makasih ya! Kamu udah cantik, baik lagi" ucap Hyunbin sambil mengacak pelan rambut cewek itu lalu pergi, meninggalkan keambyaran hqq pada cewek yang ditinggal tadi.
➖➖➖
"Yongguk!"
"Eh, iya kak?"
"Eumm, agak aneh sih, tapi, aku udah lama suka sama kamu. nih!" ucap senior tersebut pada Yongguk sembari memberikan sekotak coklat padanya.
"Taㅡtapi, maaf kak,"
another time...
"Kak Yongguk!"
"Iya?"
"Aku... suka sama kakak!" ucap cewek itu mengulurkan tangannya yang memegang sebuah boneka kucing yang menggemaskan.
"Taㅡtapi..."
➖➖➖
"Kak Donghan!" panggil 3 cewek sekaligus. Donghan lalu menoleh pelan.
"Iya? Junior ya?"
"Iya kak!"
"Oh iya, kita punya hadiah buat kakak"
"Kita ngefans banget sama kakak!"
Donghan terlihat berpikir sebentar.
"Ini, yang harganya paling mahal yang mana?"
Seketika ketiganya langsung cengo.
➖➖➖
APA INI?!
yah mungkin ini akan menjadi mystery comedy karna kerecehan gue.
btw jangan bosen dulu, ini masi permulaan 😏