chapter 1

791 16 1
                                    

"Kanesa bangun,kamu ini kalo dibangunin susah banget! Nesa bangun dong katanya kamu ada kuliah sekarang"geram riana sang bunda karna kanesa,anaknya itu susah sekali untuk di bangun kan.

"iyah bun nesa udah bangun ini"ujar kanesa sembari membuka matanya.

" yasudah cepat bangun nanti kamu terlambat lagi,bunda tunggu kamu dibawah yah"ucap riana sambil berlalu dari kamar kanesa.

"Iyah" jawab kanesa dan berjalan ke kamar mandi.

  SKIP.

Setelah selesai bersiap siap kanesa pun turun kebawah dan menuju meja makan.

"Loh bunda kok sendiri?ayah mana terus bang zaki sama ka zahra mana?" tanya kanesa dengan bingung.

"Mereka udah berangkat, lama katanya kalo nungguin kamu bangun"ucap riana.

"udah nih kamu sarapan dulu terus berangkat kuliah" lanjut nya sambil menyodorkan sarapan yang sudah disiapkan ke kanesa

Kanesa pun mulai sarapan. Setelah makanan nya habis kanesa pamit kepada riana untuk berangkat kuliah.

"Bunda nesa berangkat dulu yah" ucapnya sembari mencium punggung tangan riana

"Yasudah kamu hati hati yah,hari ini kamu diantar sama Mang didin" ucap riana.

"Oke bun, kanesa berangkat. Assalamualaikum" kanesa pun berjalan keluar dan menaiki Mobil yang akan di supiri oleh Mang didin sesuai perkataan sang bunda.

Setengah jam untuk sampai ke kampus.
Kanesa turun dari Mobil Dan berjalan masuk ke kampus. Saat kanesa sedang berjalan ada yang memanggilnya.

"Kanesa."

Kanesa pun menoleh Dan mendapati Najwa Dan Alvita yg sedang menghampiri dirinya.

"Tumben kalian baru datang, biasanya juga jam segini kalian udah stay di kampus" ucap kanesa saat kedua sahabatnya sudah berada disamping nya.

"Najwa tuh lama make-up nya terus telat lagi bangunnya." Gerutu Alvita sebal.

"Yeah gue kan nemenin lo nonton drama semalem" elak Najwa.

"Yaudah yaudah mening sekarang ke kelas daripada ribut bikin pusing" kanesa pun berjalan duluan.

"Kanesa tungguin dong" ucap Najwa Dan Alvita bebarengan.

Mereka pun berjalan menuju kelas.
Sampai dikelas kanesa pun duduk diikuti oleh Najwa Dan Alvita.

"Nes kemarin lo di anterin naufal balik?" Tanya Alvita kepada kanesa yang sudah sibuk dengan ponsel nya.

"Lo----.." Belum sempat kanesa menjawab, Najwa memotong ucapannya.

"What?! Lo dianterin naufal? Lo gimana sih gue kan udah bilang jangan deket deket dia lagi, nanti lo di sakitin lagi tuh sama si kunyuk?!!" Ujar Najwa dengan muka merah menahan emosi.

Kanesa pun menghela nafas kasar mendengar ucapan Najwa yang langsung emosi Tanpa mau mendengarkan jawaban kanesa. Memang kemarin kanesa diantar pulang oleh naufal mantan gebetan kanesa, itu pun terpaksa karena Abang nya yang biasa menjemput dirinya mendadak tidak bisa dan mang didin pun sedang mengantarkan bunda nya arisan.
Yah mau tak mau terpaksa kanesa nebeng dengan naufal.

"Lo tuh apaan sih denger dulu penjelasan kanesa jangan main nyamber terus langsung emosi!" Ucap Alvita kesal karena Najwa langsung emosi.

"Lo kok jadi marah marah sama gue sih? Wajar dong gue emosi karna dulu naufal tuh udah keterlaluan sama kanesa!" Bentak Najwa kepada Alvita.

"Iya gue tau itu wajar, tapi kan jangan terus terusan emosi, orang kanesa juga biasa aja kenapa lo sewot"

"Heh gue sewot karna gue care sama kanesa"

"Iya care tapi kok berlebihan banget"

Kanesa memutar bola matanya jengah melihat kedua sahabatnya terus terusan berdebat.

"STOP" pekik kanesa membuat kedua sahabatnya menoleh bahkan kanesa pun jadi pusat perhatian teman teman sekelasnya.
Kanesa tersenyum melihat sahabatnya terdiam.

"Nah gini kan enak, kalian tau ga gue tuh cape denger kalian ribut mulu"ucap kanesa sembari memijat pelipis nya.

"Oke gini guys gue jelasin tapi jangan ada yang motong sekali pun, oke?" Lanjut kanesa menatap kedua sahabatnya yang serentak menganggukan kepalanya.

"Kemarin tuh ga sengaja gue ketemu sama naufal yang kek nya dia juga mau balik, karena gue gaada yang jemput terus taksi juga gaada, naufal tiba tiba ngajakin gue buat pulang bareng. Awalnya sih gue nolak tapi dia maksa dengan alasan langit udah gelap dan udah sore juga, emang sih kemarin langit udah gelap kek nya mau hujan. Dengan ragu gue menerima ajakan dia, yah Kali gue nolak sedangkan langit udah gelap." Jelas kanesa panjang Kali lebar.

"Terus dia ngomong apa sama lo?" Tanya Najwa, penyakit kepo nya kumat.

"Ehmmm... Dia minta maaf karna dulu dia udah nyakitin gue" ucap kanesa pelan namun masih terdengar oleh Najwa dan Alvita.

"Maaf? Maaf doang? Emang nya maaf bisa bikin hati lo kaya sebelum nya apa?!!" Rasanya Najwa ingin mencekik leher naufal.

"Wa lo tuh kenapa sih? Gue yang disakitin tapi lo yang sewot nya." Kanesa heran dengan Najwa, dia yang disakitin tapi yang marah marah Najwa.

"Karna gue ngerasain apa yang lo rasain KANESA" ujar Najwa dengan menekan nama kanesa.

Kanesa pun terdiam melihat Najwa yang sedang mengatur emosinya sendiri.

"Iya wa gue tau tapi udah lah itu kan masa lalu, gue aja udah gapapa kok, udah biasa aja yah meskipun kadang masih sakit sakit gitu" ujar kanesa sembari nyengir.

"Tapi nes gue penasaran, lo masih ada rasa ga sih sama naufal?" Tanya Alvita yg sedari tadi diam.

"udah ngga sih tapi kalo move on masih gagal, hehee" kanesa pun menggaruk pipi kanan nya yang tak gatal.

Tak lama dosen pun masuk menghentikan obrolan mereka.

"Selamat pagi anak anak"

"Pagi"

Pelajaran pun dimulai. Sebenar nya kanesa malas untuk kuliah hari ini namun kalo bunda nya tau dia bisa diamuk berat.

***********************

2jam sudah akhirnya pelajaran hari ini berakhir. Kanesa pun memasukkan buku bukunya kedalam tas.

"Gue duluan yah guys soalnya udah dijemput"ucap kanesa Yang terburu buru.

"Lo dijemput siapa nes?" Tanya Alvita.

"Biasa gue dijemput sama bang zaki"

"Yaudah ke parkirannya bareng aja sih nes, lo buru buru amat" ucap Najwa melihat sahabatnya yang terburu buru.

"Yaudah buruan Abang gue nungguin" kanesa pun berjalan duluan.

"Iya Bawel lo ah" Najwa Dan Alvita pun mengikuti kanesa Dari belakang.

Langkah kanesa pun berhenti saat dirinya melihat seseorang didepannya. orang yang dulu pernah membuat kanesa tersenyum dan tertawa bahagia,orang yang pernah membuat dirinya terbang setinggi tingginya namun orang itu juga yang membuatnya jatuh sesakit sakitnya.

❤❤❤❤❤❤

Assalamualaikum😊

Kalo suka sama cerita ini tolong vote and comment, ini masih awal jadi tunggu chapter selanjutnya.

Salam dari bandung;)

Captain, I Love You! [HIATUS!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang