PART 5 : Hellena and friends

206 19 0
                                    

Seorang gadis berlari menuju lorong kampus dan sampai didepan kelasnya. Ia berhenti dengan nafas terengah-engah.

"Eh.. Ngapain lo ngos-ngosan kayak gitu..dikejar setan?? " tanya Sisil dengan wajah penasaran.

"Diam lo...lo udah ngerjain tugasnya pak Bayu kan?? Gue pinjam dong, pleace?? " pinta Hellena dengan wajah memelas.

"Hey nona Hellena yang cantik lo kemana aja sih...selalu begitu??" Sisil menggoda Hellena yang wajahnya sudah memerah sambil mengeluarkan bukunya.

"Biasalah kencan romantis dengan senior muda!!" timbal Rara.
Dengan cepat Hellena memukul ringan lengan Rara.

"Lho apain sih.. Sakit tauu??"Rara yang sudah memoncongkan bibirnya.

"Lo juga sih...ngapain ngomong kayak gitu..gue kan malu?? "

"iya iya sorry...habisnya lo kebiasaan deh gak pernah ngerjain tugas..mentang-mentang tuh dosen suka sama lo, terus lo seenaknya aja !!" Rara memasang wajah kesal.

"Sorry...habisnya kak Semi ngajakin gue jalan dadakan sih...lagian gue juga pas bete dirumah, ya udah gue terima aja!!" jawab Hellena tenang sambil memperlihatkan deretan giginya.

"Udah cepetan nulisnya...bentar lagi pak Bayu dateng low ??" Ucap Sisil sambil melihat ke arah pintu.

"iya..iya!! "

***** Di kantin kampus *****

Dimeja yang sama Hellena, Rara dan Sisil duduk.

"Hellen lo mau pesen apa ??" Rara yang duduk disamping Hellena bertanya.

"Somay aja sama es jeruk!!" jawabnya singkat.

"kalau lo Sil?? "

"Samain aja!! "
"Oke gue pesen dulu yaa...??" Rara berjalan menuju meja penjaga kantin.

Beberapa menit kemudian, pesanan mereka datang. Pada saatnya bersamaan datang dua cowok menghampiri Hellena dan kawan-kawan.

"Hay sayang...lagi ngapain??" sapa seorang cowok kepada Rara, dia adalah Rifky kekasih Rara.

"Kamu gak lihat lagi makan??" Rara dengan makanan penuh dimulutnya.

Rifky yang tadinya memainkan ponsel terkekeh melihat kekasihnya itu.

"Beb tar kita jalan yuk!!" pinta seorang cowok yang duduk disamping Sisil, dia adalah Daniel kekasih Sisil.

"Hemmm..!!" Sisil membalas dengan anggukan sambil memasukkan somay ke mulutnya.

"Duuhh...kalian ini, bisa gak sih pacaran gak didepan gue, bikin baper aja!!"Hellena angkat bicara dengan wajah kesalnya.

"Hahaha.. Lo sih Hell gak mau cari cowok, padahal banyak tuh cowok yang mau sama lo, lo nya aja yang jual mahal !!" Rifky yang awalnya diam mulai angkat bicara.

"Bukannya lo lagi deket sama Semi ya?? "tanya Daniel.

"Iya, emang kenapa ?? masalah buat lo ??" jawab Hellena dengan ketus.

"Dia itu gak mau pacaran karena udah dijodohin sayang !!"timbal Rara sambil melihat ke arah Hellena.

"Raaaa !!" teriak Hellena.

"Sorry!! "

"Uhuk-uhuk !!" Daniel yang lagi minum pun tersedak.

"Haaahh...dijodohin...lo gak salah Hell, lo itu gak jelek-jelek amat, gak usah dijodohin juga laku keras lo !!" Daniel terkekeh.

"Sialan lo...emang lo pikir gue barang dagangan...enak aja kalau ngomong ??" Hellena yang sebal dengan bibir maju entah berapa centi.

Semua hanya tertawa kecuai Hellena.

"Btw....besok ada teman gue datang dari Aussie low ??"

"Temen gue juga kali Rif ??" Daniel tak terima.

"Yang bener ??" Rara dan Sisil bersamaan.

"Iya... dia cakep low tajir lagi..gue jamin banyak cewek yang klepek-klepek !!"

"Ini fotonya !!" Daniel membuka Instagram menyodorkan ke Sisil.

Hellena yang awalnya cuek pun mencoba melirik ke arah Sisil.

"Wow..perfect" gumamnya dalam hati.

"Kenapa lo...penasaran juga..nih nama instagramnya?? "Daniel mengarahkan Smartfone nya ke Hellena.

"iihhh lo apa-apain sih...gak lah gue cuma pengen tau aja....teman lo yang lo bangga-banggin itu !!"

"Sabar kali non...besok juga lo Bisa lihat orangnya sampek puas...sini kembaliin HP gue ??" Daniel mengambil HP nya dari tangan Hellena.

Hellena yang sudah kesal meninggalkan mereka berempat tanpa bicara sedikit pun.

"Lo ngapain tuh anak, ngeloyor gak jelas kayak gitu ??" Tanya Rifky keheranan.

"Kalian sih...tuh kan dia ngambek lagi deh....bahaya ini !!"Rara dengan wajah cemas.

"Bahaya gimana maksutnya beb?? " Daniel yang mulai penasaran.

"Hellena itu kalau ngambek sampai dua hari juga gak mau ngomong!! "Sisil menambahkan.

"Hahh serius...??" Rifky dan Daniel bersamaan.

"Heeemm" Sisil dengan anggukan.

"yuk masuk dulu...ada kelas terakhir nih?? " ajak Rara..

"Yuk!! " sambil meninggalkan Rifky dan Daniel yang masih duduk disana.

******
Segini dulu yaaa reader..
Ditunggu next update nya..
Makin kesini makin penasaran gak sih ????
Semoga suka..
Jangan lupa bantu Vote dan komen..

Follow : @vhivie93
Follow Ig : vhivie_new_collections

Stay By My SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang