PART 8 : Kesan Pertama Yang Buruk

194 17 0
                                    

Author Pov

Hari ini merupakan hari pertama Radit memasuki kampus barunya. Kampus dimana Wulan menjadi ketua yayasan disana.

"Dit kamu sudah siap masuk kampus baru??" tanya Rano sambil sarapan bersama.

"Siap gak siap harus siap dong pa?? Jawab Radit enteng.

"Oh ya kamu berangkat sama mama atau sama Wahyu??"

"Sama kak Wahyu saja, kalau mama berangkat duluan gak papa!!"

"Baiklah...mama berangkat dulu ya sayang, jangan lupa nanti ada acara makan malam dirumah kita, jadi mama minta pulang agak cepat!!"

"Iya mamaku yang bawel!! "

"Hussstt...kamu ini!!" Wulan sambil beranjak dari meja makan dan menuju parkiran mobil.

********
Hellena Pov

Pagi ini, seorang gadis cantik masih terlelap dalam dunia mimpinya, bunyi alarm berkali-kali pun tak berhasil membangunkannya.

"Hellenaaaaaaaa bangun!!" toah Nina yang kesal karena sudah hampir 1 jam membangunkan putrinya yang tak kunjung bangun.

"Aduh bu masih ngantuk nih...emang jam berapa sih??" tanya Hellena dengan mata masih tertutup.

"Sekarang sudah jam 6.45 Hellena kamu mau bangun jam berapa??"

"What ?????" tanpa ba bi bu ia langsung berlari menuju kamar mandi.

"Kak cepetan anterin gue udah telat nih??" celotehnya pada Kevin.

******
Radit Pov

Didalam mobil Wahyu mencoba bicara dengan Radit.

"Dit...kamu tau gak, kemarin aku sudah bertemu dengan jodohmu itu, ternyata kakekmu gak salah pilih low??"  Wahyu mencoba memecahkan keheningan diantara mereka.

"Maksut kakak??" Radit yang awalnya sibuk dengan laptopnya tiba-tiba menoleh dari asal suara.

"Ya menurutku dia cewek yang cukup perfect !!" tambah Wahyu yang memuji Hellena.

"Oh ya??" jawabnya datar.

Mobil mewah memasuki area parkiran kampus, ya cukup menjadi sorotan para mahasiswa disana, semua mata menuju ke arah penumpang didalamnya. Siapa lagi kalau bukan Radit, karena hari ini ia menjadi mahasiswa baru, pasti banyak sepasang mata yang melihatnya, apalagi kaum hawa. Ya karena dirasa masih baru, ia lebih memilih menunggu jika sudah jam masuk saja akan masuk. Dan memang benar 10 menit kemudian semua mahasiswa pun masuk ke kelasnya masing-masing, begitu juga Radit ia segera membereskan berkas-berkasnya untuk membawanya ke ruang dosen. Ketika ia menaiki anak tangga tiba-tiba....

Bruukkk

"Awww" pekik seorang cewek yang menabrak Radit dan merasa kesakitan dibagian dahinya sambil mengelusnya.

"Eh kalau jalan itu lihat-lihat dong, untung gue gak cidera, kalau sampai itu terjadi lo akan berurusan dengan polisi !!"

"Lebay banget sih lo...gue gak sengaja dan gue buru-buru udah telat nih??" jawab Hellena dengan nada tinggi dan membereskan bukunya yang berserakan di lantai.

"Lo mau kemana...enak aja main nyelonong ??" Radit berusaha menahan Hellena.

"Aduuuhh...apalagi sih gue udah telat nih ??" Hellena mulai kesal.

"Lo gak lihat apa dagu gue memar kayak gini ??" sambil menunjukkan dagunya.

"Bodo amat!!" jawab Hellena sambil menjulurkan lidahnya.

Stay By My SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang