3: Invisible House🃏

2.8K 463 101
                                    

focus : Guanlin, Kang Mina

-

"Sekarang percaya kan lo semua?" Tanya Woojin kepada teman temannya.

"Woooaah. Kok kak Yuju serem sih." Tanya Mark. "Mana gue tau, dia sih katanya suka sama kak Jungkook yang udah pacaran sama kak Eunha. Makanya dia gitu." Jelas Woojin.

"Tapi kenapa coba dia bunuh semuanya?" Tanya Haknyeon. "Nyeon, tanya sono ke kak Yuju. Dibilangin mana gue tau." Kata Woojin lagi.

"Jin, sumpah lo ngerekam itu semua? Heol. Daebak." Kata Jihoon tiba tiba nyaut.

"Iya. Makanya dari itu gue kepengen lo semua bantu gue sama kak Mina. Dan jangan ada yang nyari gara gara, atau ga kalian malah mempersulit keadaan." Kata Woojin lagi.

"Sebelum itu, kita jangan ada yang main bunuh bunuhan kayak gitu ya. Gue ga siap mati." Kata Kang Mina lalu mengikat rambutnya.

"Ih. Ada apaan tu Min?" Tanya Doyeon lalu melihat ke arah kepala Kang Mina. "A-apa?" Tanya Kang Mina lagi. "L-laba laba." Kata Doyeon lagi.

"AAAAAAH DOYYY!! BANTUIN AMBILIN LABA LA-"

"Bercanda." Kata Doyeon lagi lalu tertawa. "Ah ngancurin suasana aja lo Doy." Kata Renjun lalu terfokus ke Woojin kembali.

Sementara, Kang Mina hanya bisa menoyor kepala Doyeon sambil tertawa juga.

Seseorang dari mereka tersenyum pelan dan membatin.

"Gaada bunuh bunuhan? Gue kan disini buat bantuin kak Yuju. Kak Yuju belom meninggal, bodoh."

Lalu hatinya tersenyum jahat sementara wajahnya memaparkan wajah polosnya.

"Kalo ada yang berani main bunuh bunuhan, abangnya Mina bisa nangkep lo." Ancam Guanlin sambil duduk dimeja.

"Oh iya iya. Aa' lo kan polisi ya Min." Kata Yewon lalu menepuk punggung Kang Mina.

"Iya juga ya, Mina baru sadar juga aa' Daniel polisi." Lalu Kang Mina tersenyum kikuk.

"Ye.... Oneng." Kata Jinyoung lalu tersenyum iseng.

"Gimana kalo kita sekarang kabur, terus kerumah masing masing terus siapin barang barang yang kita perlu? Kita keluar bakal lama, nemuin tempat yang udah hilang itu susah." Kata Woojin.

"Oke. Yuk kabur." Kaya semuanya lalu mereka beranjak pergi.

-

"Dah siap?" Tanya Woojin. "Udah Jin." Jawab mereka semua.

"Kita sekarang ke sini." Tunjuk Woojin dipetanya yang diberikan oleh Mina (1997).

"Itu dimana Jin?" Tanya Dino. "Ini kayaknya di Bale Udang." Kata Woojin lalu mengambil hp dan menggunakan ranselnya.

"Kita baca doa dulu, semoga kita bisa nemuin kak Jungkook." Kata Daehwi icikiwir lalu memimpin teman temannya berdoa.

"Menurut kepercayaan dan agama masing masing... Berdoa mulai."

Semuanya menundukkan kepala dan fokus berdoa. Namun, beberapa dari mereka tidak berdoa dan tersenyum lebar kearah rekan 'rencana bodoh' nya masing masing.

-

"Bale udang." Kata Jinyoung lalu tersenyum.

"Mina." Panggil Guanlin.

"Iya?" Kang Mina menyahut.

Suara Guanlin cukup pelan, sehingga Mina menjawab dengan intonasi yang sama.

ii- wanderlust × 99-01✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang