Tripod - 5

2.7K 441 8
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

[Park Raemi]

Ini sudah yang kesekian kali aku menginjakkan kaki di ruang sekretariat organisasi. Bolak-balik mengantarkan foto untuk persiapan pameran nanti. Beruntung ada Taehyung yang selalu menemaniku disana. Walau aku masih sedikit canggung dengan para sunbae disana tapi syukur mereka adalah orang yang ramah.

Di meja tengah ruangan, aku mendudukan diriku bersama Taehyung yang kini tengah mengamati hasil jepretanku. Aku mengedarkan pandanganku ke tiap sudut ruangan yang masih sama seperti beberapa waktu lalu dan mendapati Yoongi tengah duduk sendirian di pojok ruangan dengan earphone serta laptop yang menemaninya. Aku jadi penasaran akan satu hal,

"Tae.."

"Hm?"

"Apa Yoongi sunbae memang suka menyendiri?"

Taehyung mendongak dan menatapku lalu menatap Yoongi di sudut ruangan sebelum kembali fokus ke kameraku.

"Tidak juga, dia hanya tidak suka keramaian. Dia bilang ia akan lelah walaupun hanya sekedar banyak bicara. Lagipula mungkin sekarang ia sedang mengerjakan pekerjaannya"

Aku kembali menatap Yoongi sebelum bicara, "dia bekerja?"

Taehyung menggangguk "ia jadi freelance photographer di salah satu majalah"

"Daebak.. pasti karyanya bagus-bagus"

"Kau akan terkejut melihat hasil karyanya. Bahkan bulan lalu ia di undang untuk memajang hasil karyanya di gallery besar gangnam"

"Jjinjayo? Ah aku jadi ingin lihat"

Taehyung menggeleng pelan sambil menghela nafas. "Sayangnya ia tidak sembarangan memamerkan hasil karyanya. Aku dan yang lain saja hanya dua kali melihatnya. Sekali ia menunjukkan di laptop dan sekali kami datang ke pamerannya"

"Apa pameran bulan depan nanti ia memajangnya?"

Taehyung terkekeh dan mengacak rambutku pelan. "Kenapa kau penasaran sekali eoh? Tentu saja tidak. Itu khusus untuk angkatanmu"

Aku hanya tersenyum. Kemudian Taehyung kembali fokus ke kameraku. Sedangkan aku sendiri kembali melihat ke sudut ruangan dan mendapati Yoongi yang melirik ke arahku sekilas sebelum kembali fokus ke laptopnya.

―Suga Eyes

"Sunbae!"

Ia menoleh ke arahku dan mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya kenapa.

"Apa kau melihat Taehyung?" Sedari tadi aku mencari dia hanya untuk mengembalikan tripod yang aku pinjam padanya minggu kemarin.

"Tadi ia pergi bersama Jimin"

Aku membulatkan mulutku membuat gestur oh tanpa suara dan setelah itu canggung. Hanya ada aku dan dia di ruangan ini. Rasanya aku ingin pergi saja menghindari suasana mencekam ini serta menetralkan jantungku yang berdegup kencang. Tapi Taehyung bilang kalau ia perlu sekali tripod ini.

Suga Eyes • Min Yoongi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang