Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
"akhirnya~"
Raemi meregangkan tubuhnya yang kaku. Otot-otot sendinya yang berbunyi sedikit membuatnya menjadi rileks. Acara sukses besar dan berjalan lancar. Di tutup dengan beberapa band yang memang sudah di rencanakan, acara mereka akhirnya selesai.
Beberapa panitia masih membereskan sisa-sisa properti, sedangkan Raemi sendiri sudah selesai membereska stand-nya bersama Woozi yang kini tengah mendudukan diri di kursi panjang.
"Woozi-ah terim a kasih untuk hari ini"
"hei santai saja, lagi pula ini benar-benar mengasyikan"Woozi tersenyum lucu membuat Raemi terkekeh pelan.
Ia memejamkan mata sambil memijat-mijat tubuhnya sendiri."aku mengantuk"
"kau lelah? Tidak mau izin pulang saja? Lagi pula kita sudah selesai"
"aku tidak enak dengan pantia yang lain"
"aku izinkan saja ya? eoh itu Yoongi sunbae―Sunbae!"
Aku membuka mataku yang setadi tadi terpejam dengan spontan karena sedikit tersentak dengan ucapan Woozi yang memanggil Yoongi.
"ada apa?" aku dapat melihat Yoongi mendekat ke arah kami.
"apa Raemi boleh izin pulang? Sepertinya ia sangat kelelahan"
Yoongi menatap ke arahku yang sedang menatapnya balik sebelum kembali menatap Woozi dan menganggukan kepala.
"kita semua kelelahan Woozi. Tapi kau boleh pulang Raemi wajahmu pucat"
"ah syukurlah. Ayo Raemi, kau mau ku antar pulang?"
"ani, aku bisa sendiri"
"yasudah aku antar sampai gerbang ya?"
"ne gomawo"
"Hoseok"
Hoseok menoleh saat seseorang memanggilnya.
"ne hyung?"
"kau tidak pulang?"
"kan aku belum selesai membantu hyung"
"tinggalkan saja, sepupumu izin pulang. Duluan saja dan antar dia"
"jjinja? Yasudah aku dulan ya hyung"
"ya"
―Suga Eyes―
"Raemi minum ini"
Ia mengerut dan menggeleng pelan. "tidak terima kasih" ucapnya di akhiri dengan senyuman.
"kau tidak suka? Bukankah umurmu sudah cukup?"
"iya, tapi maaf aku alergi alkohol"
"eey, mana ada yang seperti ini. Itu Cuma efek biasa saat pertama merasakannya"
Raemi menghela nafas dan lagi-lagi memasang senyum tipis yang sedikit di paksakan. "maafkan aku. Tapi aku benar-benar tidak bisa atau aku akan terbaring di rumah sakit"
"sudahlah jangan paksakan dia"
Ia menoleh saat suara Yoongi terdengar. Mereka baru datang bersama Hoseok dan teman-temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Eyes • Min Yoongi ✔
Fanfiction"Tidak perlu filter dan effect untuk memperindahmu. Selama objekku itu kau, maka semua hasil bidikanku akan selalu indah." . . Rate: T Cast: Min Yoongi, Park Raemi, and Others Genre: Romance, ANGST Started: September 17th, 2017 End: March 11th, 2018...