Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
[Park Raemi]
Tau hal yang paling menyenangkan? Bagiku itu saat seorang Min Yoongi mengajakku langsung untuk pergi bersamanya.
Heol.
Aku ingin sekali berteriak saking senangnya. Dan lagi Yoongi mengajakku duluan untuk hunting di daerah pinggiran kota Seoul.
Aku tersenyum senang sambil menunggu Yoongi di halte dekat kampus. Bahkan hatiku berdebar-debar hanya dengan menunggunya.
Dengan kamera kesayanganku, beberapa kali aku memotret objek yang sekiranya menarik di mataku.
―Suga Eyes―
Satu jam lebih aku duduk menunggu di halte ini namun tak ada tanda-tanda seorang Min Yoongi akan datang. Sayangnya aku tidak memiliki kontak untuk menghubunginya. Hari sudah semakin siang namun langit nampak menggelap. Sudah puluhan bis yang berhenti dan kembali jalan namun Yoongi tak kunjung datang.
Apa ia lupa? Tapi tidak mungkin, ia sendiri yang mengajakku kemarin.
Rintik-rintik hujan yang awalnya turun dengan menenangkan kini berubah semakin deras dan sebagian masuk ke halte yang aku duduki. Susah payah aku melindungi kameraku agar tidak basah. Sayangnya hari ini aku hanya memakai sweater tipis dan jeans biasa karena ku fikir hari ini akan cerah.
'Sunbae kau dimana?'
Berjam-jam aku menunggu dan akhirnya aku merubah haluanku. Aku tidak menunggu Yoongi lagi tapi redanya hujan yang turun. Badanku sudah kedinginan dan aku bergetar hebat. Di halte hanya ada aku dan sepasang orang dewasa.
Terima kasih Yoongi kau begitu pandai membuatku menunggu.
―Suga Eyes―
Hujan reda pukul setengah empat sore. Matahari kembali muncul mengubah udara menjadi sedikit hangat. Aku pulang dengan keadaan pakaian yang lembab dan rambut yang sedikit basah.
Setelah sebelumnya mengamankan kameraku, aku membersihkan diri dan mengganti pakaianku dengan pakaian yang kering dan tebal karena tubuhku masih sedikit gemetar.
Mengambil selimut, aku mendudukan diri di sofa dengan segelas susu hangat yang menemani. Aku meraih ponselku yang tadi aku letakkan di atas meja. Beberapa panggilan tak terjawab dan pesan tampil di layar. Beberapa dari Hoseok oppa dan nomor yang tidak aku ketahui.
Jung Hoseok (7)
Hoseok: Raemi
Hoseok: kau dimana
09.10 a.mHoseok: kau ada janji dengan yoongi hyung?
11.02 a.mHoseok: ini mendung
Hoseok: apa disana hujan?
11.30 a.mHoseok : aku jemput ya?
12.10 p.mHoseok: hujan deras sekali Raemi-ah
12.45 p.mUnknown Number (2)
Unknown Number: apa kau masih menunggu?
11.20 a.mUnknown Number: maaf kita tunda ya acara hari ini
01.12 p.mAh ini pasti dari Yoongi. Aku menunggunya dari jam sembilan pagi dan ia seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Eyes • Min Yoongi ✔
Фанфик"Tidak perlu filter dan effect untuk memperindahmu. Selama objekku itu kau, maka semua hasil bidikanku akan selalu indah." . . Rate: T Cast: Min Yoongi, Park Raemi, and Others Genre: Romance, ANGST Started: September 17th, 2017 End: March 11th, 2018...