Not Yumi
*****
Tarine dan Yumi berdiri di depan sebuah hotel ekonomi yang berada di pinggiran kota. Mereka bermaksud ingin menginap 2 hari di hotel itu. "Eumm.. ini hotelnya? Lu serius? Gak banget menurut gue, Mi" Tanya Tarine dengan mata menatap Yumi serius. Yumi mengagguk kecil dan langsung menarik tangan Tarine menuju pintu masuk lobby hotel.
*****
"Rame banget ya" keluh Tarine. Yumi hanya menaikan kedua bahunya dan menarik kopernya menuju pintu kamar hotel. Tarine yang tertinggal di belakangan menyeringitkan dahinya dan berkata "Kok aneh ya?".
*****
Tarine pun membuka knop pintu. Di dalam sudah ada Yumi yang tertidur pulas mengahadap dinding belakang. "Lho kok udah tidur ajah sih ni anak..? Prasaan baru masuk tadi.. kecapean kali ya?". Tarine pun langsung memasukan baju2nya ke lemari yang sudah tersedia.
*****
Tarine terbangun di tengah malam, ia mendengar suara spatula, seperti ada orang yang sedang memasak. Mungkin si Yumi lagi masak itu anak. Batin Tarine yang masih mengerjap2kan matanya. "Yum.. bikinin gue skalian dong ya!! samain aja kayak lu.. gua juga laperr nih" tidak ada jawaban sepatah kata pun dari Yumi. Tiba2 ponsel Tarine berdering "Yumi" gemingku. Yang telepon Tarine adalah Yumi. Sedangkan Yumi sedang memasak di dapur. Tarine pun megintip ke arah dapur, masih ada Yumi. Tarine langsung mengangkat ponselnya.
"Ha.. Hallo.."
"Tarine!! Elu dimana? Ya Tuhan.. gua ditinggalin sih parah"
DEG
"Yu.. yumi?? Ini Yumi? Gak mungkin.. Yumi ada disini.. lu pasti bukan Yumi!!"
"Lu ngomong apaansih? Ini gua Yumi!! Yumitha anaknya bapak George"
"Ta.. tapi! Dihotel gue juga ada elu.. ini gak mungkin"
"Gue?? Gue ada 2.. lu salah liat kali.."
"Enggak..!! I.. itu.. lho kok ilang?" Tiba2 Yumi yang ada didapur menghilang dan langsung berada dihadapan Tarine sekarang.. Tarine pun langsung nenutup telepon. Dan bertanya kepada Yumi yang sedang berada dihadapannya
"Yu.. Yumi.. mana tadi pesenan gue? Lu Yumi kan?" Tanya Tarine yang langsung memundurkan badannya ke belakang. Yumi terdiam dan merubah wujudnya menjadi iblis merah. Tarine yang melihat kejadiannya langsung berteriak "A..aa..." orang orang pun langsung berdatangan ke kamar Tarine. Mereka terkejut saat melihat Tarine dalam keadaan yang mengenaskan. Dengan mata yang keluar, organ bagian dalam yang berserakan dll.*****
Hai hai hai Mysticalers.. gimna kabarnya? Yeay!! Udh eps 6 yah storynya.. bntu thor yaa cranya tinggal ngevote and coment.. jangan jadi sider doang:vSalam Mystical Horror
Semua Mystic ada disini
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTICAL HORROR✔
HorrorCOMPLETED √ [Kumpulan atau kreasi cerita horror dan Creepypasta yang siap membuat bulu kuduk anda berdiri] • Percaya tidak percaya, 'mereka' sedang mengawasi anda sekarang! • ❕Untuk kritik serta saran dalam cerita ini, bisa langsung komen ataupun se...