PAPA TIRI
*****
"Pagi pak"
"Pagi pak direktur"
"Pagi juga semua"
ucap seorang laki2 mengenakan kemeja putih dibaluti jas hitam dan celana bahan berwarna hitam polos. Tak lain itu adalah seorang pak direktur di perusahan itu.
*****
"Papah!!"
Teriak Jicce memanggil papanya yang sedang duduk sambil menatap berkas filenya."Jicce? Kamu ngapain disini?" Bentak Papanya
"A--aku.. ingin meminta uang pah" jawab gugup Jicce dengan menundukan kepalanya.
Papanya beridiri dan menghempas smua file yang ia pegang dan langsung menghampiri Jicce yang tengah mematung dihadapan meja kerjanya itu.
"Apa kamu bilang! Minta uang!!?? Hah?!" Jicce mengagguk pelan dengan matanya yang tertutup.
Ia sama sekali tak berani menatap papah tirinya itu yang sedang marah.
"Minta sama wanita Ja*ang itu sana!! Aku benci kalian!!"
Tanpa kata2 lain lagi, papa Jicce langsung mengambil ponselnya yang berada disaku celananya.
Jicce heran, sedang melepon siapa papanya itu
"Ya hallo"
"......"
"Ya saya sedang diruangan saya. Anda pasti tau kan"
"....."
"Baik saya tunggu"
"....."
"Jangan lupa juga bawa ajudan mu yang banyak dan sejata yang lengkap"
"....."
"Tidak!! karyawan disini tunduk kepadaku semua. Kalian tenang saja"
"....."
"Dan bawa wanita jalang itu"
"....."
"Ya.. baiklah"
(Tut..tut..tut..)
Seketika, tubuh Jicce menegang. Ia tak tahu harus apa lagi.
"Akan ada sesuatu yang menunggumu wahai bocah tengil" ucap papanya sambil tersenyum licik
Tiba2, suatu pukulan benda tumpul menghantam keras tubuh mungil Jicce hingga tersungkur dilantai.
*****
Tak lama setwlah Jicce pingsan, ia pun terbangun dan menyadari bahwa ia sudah tak lagi di ruang kantor papanya.
Gelap!
"D--dimana aku? Apa aku sudah mati?" Ucap Jicce.
"Papah?" Tanya Jicce tersentak saat melihat papanya memegang sebuah pisau daging dan gergaji mesin serta beberapa ajudannya.
"Arrghh!! Mama... tolong Jicce!! Papa!! Jangan bunuh Jicce papa.."
Tiba2 lampu mendadak menyala
"SURPRISE MY BABY JICCE!!" Teriak smuanya saat lampu menyala.
Jicce membungkam mulutnya sndiri tak percaya
"OHTUHAN!! KUKIRA KALIAN INGIN MEMBUNUHKU" teriak Jicce nangis
"Tidakk lah.. ini tiup dulu lilinya"
*****
Serius banget bacanya bok...!!
Senyum dulu dongg aww...
Thks buat yg udh baca ya..:)
*)(*
Otw 1k read yeayy..
Vomment yoo jagn pelit2 jdi org.. nnti kuburannya sempit lhoo
Salam mystical horror👻
Semua mystic ada disini
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTICAL HORROR✔
HorrorCOMPLETED √ [Kumpulan atau kreasi cerita horror dan Creepypasta yang siap membuat bulu kuduk anda berdiri] • Percaya tidak percaya, 'mereka' sedang mengawasi anda sekarang! • ❕Untuk kritik serta saran dalam cerita ini, bisa langsung komen ataupun se...