GINA
GINA THAT CHEATING *** BROKE MY ******* HEART
Sc: mengakubackpacker.com
Aku tak percaya ini! Tunanganku, Gina, telah berselingkuh di depan mataku sendiri!
Aku melihatnya kemarin saat hendak pergi ke rumahnya. Seenaknya saja di siang bolong dia memamerkan kemesraannya di depanku, mengundang laki-laki masuk ke dalam rumahnya! Mentang-mentang selama ini kami LDR-an!
Aku nggak akan bohong. Menyakitkan rasanya mengetahui Gina ternyata berselingkuh di belakangku! Aku tak pernah tahu bahwa dia akan setega ini! Apalagi beberapa bulan lagi kami akan menikah.
Aku membunyikan bel rumah sambil membawa cincin pertunangan kami.
Begitu pintu dibuka, langsung saja kulemparkan cincin ke wajahnya.
“Apa-apaan ini?” teriaknya.
“Aku nggak butuh cincin ini, dasar kamu tukang selingkuh!!!”
“Kamu ngomong apa sih?” ia terlihat terkejut.
“Jangan pura-pura nggak tahu! Aku sudah tahu semuanya!”
“Aku benar-benar nggak tahu apa mak ...”
Aku tak mau lagi mendengar omong kosongnya, jadi aku langsung cabut. Namun sebelum aku pergi dengan mobilku, kuacungkan jari tengah ke arah cowok itu, yang kulihat berada di dalam kamar tidur Gina. Ia tengah tersenyum menatapku. Gila, mereka sudah sekamar berdua!
Cewek murahan itu sekarang milikmu, Bung!!!
***
Keesokan harinya, kakakku membangunku dengan histeris. Katanya Gina terbunuh, dia melihat beritanya di televisi. Dan kini, polisi ingin berbicara denganku.
Masih dengan mengantuk, kuperiksa handphone-ku. Terlihat ada tiga missed call dan satu SMS dari Gina.
Semuanya berasal dari malam tadi, saat aku sedang tertidur. Aku memang sengaja mematikannya karena tak ingin diganggu olehnya.
Sekarang aku menyesal.
Sebab isinya:
“Luke, aku takut! Sepertinya ada seseorang di dalam rumahku!”
*****
Ih gila ini sih parah banget kan yak")
Salam mystical horror 👻
Semua mystic ada disini
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTICAL HORROR✔
HorrorCOMPLETED √ [Kumpulan atau kreasi cerita horror dan Creepypasta yang siap membuat bulu kuduk anda berdiri] • Percaya tidak percaya, 'mereka' sedang mengawasi anda sekarang! • ❕Untuk kritik serta saran dalam cerita ini, bisa langsung komen ataupun se...