Prolog

81 5 5
                                    

[BAGIAN INI TELAH DIEDIT SEPENUHNYA PADA TANGGAL 23/11/2017 UNTUK KENYAMANAN PARA PEMBACA]

Hai ! ,salam kenal namaku Nakashi Yuta ,aku adalah seorang siswi baru di SMA hirigoto ,di bagian ini aku akan menceritakan sedikit tentang diriku dan kehidupanku , kenapa ? ,takutnya kalian nanti bingung saat langsung membaca ceritanya .

ok aku lanjut ,Aku belum lama ini menjadi siswi baru Di SMA Hirigoto ,untungnya aku mendapat respon positif dari siswa lain ,aku berangkat ke sekolah menggunakan motor ,soalnya jarak rumahku ke sekolah lumayan jauh ,daripada rumah lebih tepatnya kost yang lumayan besar ,aku disuruh kakakku tinggal di kost yang letaknya jauh dari sekolahku ,yah walaupun aku sempat marah ,tapi dia tetap kakakku ,katanya yang punya kost ini adalah temanya.

tentang orang tuaku.... mereka mati ,itu saja aku tidak ingin membicarakanya.

kalau soal diriku di sekolah ,aku Sebenarnya memakai baju seragam laki laki ,kenapa ? karena stok seragam perempuanya habis ,dan aku sering dianggap laki laki oleh teman sekelasku ,kemungkinanya antara lain adalah ,aku memiliki rambut pendek seperti laki laki pada umumnya ,suaraku juga tidak feminim sama seperti sifatku ,dadaku rata sehingga tidak terlihat kalau aku perempuan ,Wajahku tidak cantik seperti perempuan pada umumnya ,justru sebaliknya ,sebenarnya saat aku masuk SMP aku juga sudah menjadi "jebakan" bagi para wanita mata keranjang ,hanya guru-guru yang tau kalau aku wanita ,saat mereka melihatku dianggap laki laki oleh teman sekelasku ,mereka lebih memilih diam ,aku juga tidak tega bilang ke teman sekelasku kalau aku ini perempuan ,Fangirl ku banyak soalnya.

kalau teman yang paling dekat denganku adalah Kubota Seichi ,dia anak yang sangat ramah dan juga yang paling suci di kelasku ,Seichi memiliki rambut pirang dan mata hijau ,ia Shota ,saat istirahat tidak jarang para Shotacon di sekolah sering memburu Seichi ,tapi saat aku berteman dengan seichi ,mereka sering bilang "Seichi sudah ada penjaganya ,jangan di apa apain" ,sedangkan para fujo sering menganggap aku dan seichi best Yaoi couple "yang seme cogan ,yang uke shota ,kurang apa coba ?" kata mereka saat ditanya kenapa aku dan seichi dianggap couple yaoi ,yah walaupun aku juga Fujoshi.
//Stop it.

tapi kehidupan di sekolahku berubah ketika kami pergi ke dunia sihir bersama Misaki ,Kyoshi misaki ,gadis yang telah membawaku dan seichi pergi ke dunia sihir ,kalian tuh gak tau betapa ribetnya bolak balik dari dunia manusia ke dunia sihir.

[NEPHRODYCA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang