[13+ ALERT]
"Etto... Sebenarnya aku... Menyukaimu"
"...huh ?"
[Sagara Pov]
"Aku menyukaimu !" kataku dengan lebih keras dari sebelumya ,dadaku berdetak tidak teratur ,apa ini pertama kalinya aku menyatakan cinta ?.
Yuta hanya diam dengan wajah datar ,mungkin ia sedang menanggapi perkataanku.
"Kau bercanda kan ? ,ini tidak lucu lho."
"ini serius !, aku orang yang tidak berani main main dengan cinta !"
dan yuta pun menahan tawanya menanggapi perkataanku ,wajahku memerah seketika.
"yah... bagaimana ya... ,sebenarnya aku juga punya rahasia." kata yuta sambil menggaruk pipinya.
"apa rahasiamu ?"
"tidak penting ,soal perkataanmu... maksudmu kau mau aku jadi pacarmu ?" dan perkataan yuta pun membuat wajahku lebih memerah.
"eeh ! ,b bukan itu maksudku ! ,aku hanya menyatakan perasaanku bukan menyuruhmu menjadi pacarku !"
[Yuta Pov]
dan sekali lagi ,perkataan sagara membuatku tertawa ,tapi aku menahan tawaku ,jujur saja sebenarnya aku tadi ingin memberitahu rahasiaku tapi sekarang bukan saatnya.
"baiklah karena tadi aku sudah membuka perasaanku ,sekarang giliranmu ,perasaanmu terhadapku bagaimana ?" tanya sagara kepadaku.
"eeh ?! ,harus gantian ?!"
"Tentu saja !"
"cih ,perasaanku denganmu adalah... kau orang yang menyebalkan." dan seketika perkataanku itu pun membuat sagara membatu dan menundukan kepalanya tanda kecewa.
"Yuta."
"apa ?"
"kau... Sangat menyebalkan !!!" kata sagara sambil memukulku dengan bantalnya.
"apa salahku ?!" Tanyaku sambil melindungi diriku dari pukulan sagara.
"kau orang yang sangat tidak peka !!! ,melihat orang dari luarnya saja !!! ,KAU MENYEBALKAN !!!" Sagara pun memukulku dengan lebih keras.
"bukanya aku tidak peka ,aku hanya tidak mau kau kecewa pada akhirnya karena pacaran denganku !"
"eh ? ,memangnya ada apa ?" sagara pun menghentikan pukulanya.
"aku ini... Perempuan tau !!!" Kataku dengan sedikit berteriak ke sagara.
Great ! ,aku membongkar rahasiaku.
"... jangan bohong ,bilang saja kau tidak mau menjadi pacarku ,berbohong kau adalah perempuan itu tidak masuk akal"
"terserah mau percaya apa tidak ,aku tidak peduli lagi" kataku sambil berbalik dari hadapan sagara.
"kalau begitu... buka celanamu" Kata sagara yang mendekatiku.
"gak mau !" tolaku sambil menjauh dari sagara ,walaupun aku perempuan ,tetap saja aku memiliki rasa malu sesama wanita.
"jadi kau berbohong kan ,kalau kau perempuan kenapa kau malu ?" Sagara pun menunjjukan smile evilnya.
"Sudah kubilang jangan pedulikan Jenis kelaminku !"
"hee... kau ini tsundere ya~ ,kan kubuka paksa celanamu"
"GAK MAUUU !!!" akupun pergi keluar dari rumah sagara dan pergi ke padang rumput tadi.
[Yalla Pov]
"ada apa sih ? ,kenapa berisik sekali ?" akupun keluar dari kamarku sambil menguap karena masih mengantuk.
"Yalla , yuta itu wanita apa menurutmu masuk akal ?" tanya sagara yang masih melihat pintu rumah yang terbuka.
"sama sekali tidak masuk akal ,kenapa kau berpikir seperti itu ?" tanyaku ke sagara.
"dia sendiri yang mengatakanya ,tapi aku tidak percaya ,mau kubuka celananya tapi dia malah kabur."
"kejar saja."
dan sekejap Sagara pun pergi mengejar yuta ,aku menutup pintu rumah dan kembali masuk ke kamar untuk tidur.
[Yuta Pov]
aku pun sampai di padang rumput dengan nafas terengah engah.
"sialan ,apa penting sekali mengetahi genderku ?" Kataku yang masih kelelahan.
"iya ,sangat penting." Dan suara sagara pun mucul dari belakangku ,reflek akupun menjauh lagi darinya.
"Kenapa kau masih mengejarku ?!"
sagara tidak berkata apa apa ,ia hanya menunjjukan kembali smile evilnya.
akupun merinding menanggapi kelakuan sagara ,sagara pun mengikat tanganku dengan sihirnya.
"Bodoh ! ,Mesum ! ,kepoan !" kataku ke sagara sambil berusaha membuka pengikat yang ada ditanganku.
sagara pun mendorongku hingga membuatku jatuh.
Sagara yang berada diatasku hanya menatap dalam dalam mataku.
"s sagara... posisi ini..."
akupun menyadari posisi ku dengan sagara yang saling bertindihan sementara selangkanganku sedikit terbuka.
"Yuta... pernah melakukan ini sebelumya ?"
"melakukan apa ?"
Sagara pun sedikit mendekatkan bibirnya ke bibirku dengan wajahnya yang memerah ,ok kutau apa yang ia mau lakukan kepadaku.
akupun memukul dahinya dengan dahiku sehingga wajahnya menjauh dariku ,otomatis Pengikat yang ada ditanganku pun hilang.
"Sagara H*n*a* !!!"
"haha ,aku hanya ingin meyakinkan kalau kau perempuan atau tidak ,ternyata kau pria ,kalau perempuan pasti tidak masalah dicium sesama perempuan." Kata sagara yang mukanya masih memerah.
"Kau mau menciumku hanya untuk mengetahui genderku ?! ,baiklah itu lebih baik daripada kau membuka celanaku." Akupun berdiri dan pergi kembali ke rumah sagara.
"mau kemana ?"
"aku mau menjemput misaki ,mau pulang." Akupun lanjut ke rumah sagara dengan sagara yang mengikutiku dari belakang.
[Bersambung~]
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Yoo minna~ nicin on here ! ,sebelumya nicin mau minta maaf karena ada adegan romance ,nicin minta maaf banget ya 🙏 ,oh iya dan makasih banget ya untuk kalian yang kemarin memberi pertanyaan ke para Tokoh dan nicin sendiri 😄 ,yah walaupun yang nanya cuman dikit 😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEPHRODYCA]
FantasyNakashi yuta ,seorang wanita tampan siswi baru asal SMA Hirigoto yang dipertemukan oleh kyoshi misaki ,gadis pendiam yang membawanya ke dunia sihir . Note :gadis yang ada di sampul buku tidak akan muncul di chap pertama [CERITA INI TIDAK MEMILIKI HU...