Hariku.

50 4 2
                                    

"Beep Beep"

suara alaram di pagi hari yang membuatku bangun secepat mungkin .

aku adalah tipe orang yang jarang terlambat datang ke sekolah ,akupun mulai mengambil handuk dan langsung mandi ,untungnya kosanku memiliki kamar mandi sendiri sendiri di setiap kamarnya .

saat selesai mandi aku langsung memakai seragam sekolah dan tanpa beha //plak !! ,aku membuat susu dan roti bakar dengan selai keju ,aku memakan roti sambil membaca buku ,kenapa aku tidak buru buru ke sekolah ? ,karena sekarang masih jam 05.15 .

saat selesai baca buku ,lebih tepatnya manga fantasy ,aku langsung meminum susuku dan langsung memakai jaket berwarna oranye dan hitam ,saat aku mau keluar kamar ,tiba tiba hpku berbunyi dan ada pesan .

"Selamat !! ,anda mendapatkan hadiah blablabla untuk mendapatkan hadiah tersebut. cek link di bawah ini"

"kampret ! ,w kira apaan ,ternyata pesan gak jelas" kataku dengan nada kesal ,akupun keluar kamar dan lupa sisiran ,ini yang membuatku seperti cowok .

aku menaiki motorku dan langsung pergi ke sekolah ,aku pergi tanpa ngebut dan mematuhi aturan lalu lintas
//patut dicontoh.

[di kelas]

aku masuk ke kelas dan melihat satu siswi yang sedang sibuk membaca buku ,namanya kyoshi misaki ,ia terkenal dengan keperibadianya yang tertutup dan kutu buku ,ciri cirinya ,ia memiliki rambut silver sepanjang bahu dan memilki mata ungu ,ia juga memakai kacamata berbingkai coklat.

aku menaruh tasku di kursiku dan membuka jaketku dan mulai membersihkan kelas ,aku dapat piket pagi di hari rabu.

"piket sekarang ?"tanya misaki sambil membaca bukunya.

"iya ,tumben kau berbicara" jawabku dengan nada penasaran.

"apa kau bisa menemuiku di perpus nanti istirahat ,ada yang ingin ku tunjukan padamu ,kau juga boleh membawa teman" kata kata itu membuatku heran ,misaki langsung pergi ke luar kelas dan meninggalkan bukunya di mejanya tanpa berkata apa apa lagi.

"eh bentar !" aku memanggil misaki tetapi ia sudah pergi ,akupun melihat judul buku yang ia baca tadi

"sihir menurut fakta dan bukti keberadaanya ,heh ,aku tidak tau kalau misaki menyukai buku seperti ini ? "kataku sambil tertawa sedikit.

waktu pelajaran pun dimulai ,hari ini bu Shizune yang mengajar pelajaran kesehatan .
//Plaigat naruto lu thor 😂

saat bu shizune menjelaskan aku mulai menengok ke arah misaki yang duduk di pojok belakang sedangkan aku ada di bangku ke 2 dari depan dan 2 baris di samping kiri barisan misaki //andaikan thor bisa menjelaskanya dengan gambar😢.

"yuta-kun ? ,ada apa ?" tanya seichi yang duduk sebangku denganku.

"tidak ada ,aku hanya mencoba menghindari pelajaran membosankan ini" jawabku dengan alasan seadanya.

"jangan begitu dong~ ,shizune-sensei sudah bekerja keras untuk mengajar kita" kata seichi dengan wajah yang... ah imutnya

"ok ,baiklah" kataku ke seichi dan lanjut menghadap ke papan tulis ,aku tidak kuat melihat wajah imut seichi.

waktu istirahat pun tiba semua murid berhamburan keluar kelas dan setengahnya masih ada di kelas termasuk aku dan seichi.

"Seichi ,mau temenin aku gak ?" akupun mulai bertanya ke seichi ,tujuanya ke perpus seperti yang misaki bilang .

"ke mana ?" seichi pun bertanya lagi ke aku.

"ke perpus ,pengen ketemuan sama misaki" akupun menjawab pertanyaanya.

"HAH !? ,KETEMUAN SAMA MI-" aku pun menutup mulut seichi yang sepertinya ia taget mendengar aku mau ketemuan dengan misaki.

"plis jangan berisik !" kataku dengan volume kecil ke seichi ,akupun membuka mulut seichi ,ah... mulut shota~ //Plak !!!

"ok ok ,maaf ,tapi yuta-kun seriusan mau ketemuan sama misaki ,udah pacaran berapa lama ?" seichi bertanya kepadaku dengan bisik bisik.

"bukan pacaran ! ,cuma ketemuan doang ,mau ikut gak ?" aku pun bertanya lagi ke seichi.

"ok deh aku ikut"

aku dan seichi pun pergi ke perpus dan....

[bersambung~]

[NEPHRODYCA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang