[SAGARA POV]
"hah ? ,Yalla ? ,siapa ?" tanya seseorang pria yang memiliki wajah imut.
"anak ini namanya Yalla ,kalian pacarnya kok gak tau namanya ?" kataku sambil menunjuk ke Yalla
"umm...Sagara ,mereka berdua datang dari dunia manusia ,mereka bukan pacarku ." kata Yalla ,sepertinya ia menjelaskan yang sebenarnya.
"o oh begitu ,maaf aku menuduh kalian pacar Yalla"
akupun membungkuk karena merasa bersalah."misaki ,ini siapa ?" tanya pria berparas tampan ke Yalla ,sepertinya saat yalla di dunia manusia ia memakai nama itu.
"baiklah kuperkenalkan ,yuta dan kubota-kun ini Sagara Lancaster ,Sagara ini Yuta ,ia anaknya teman ayahmu ,ini Kubota seichi ,temanya yuta"
yalla pun memperkenalkan aku ke 2 pria ini."kok nama panjangku gak disebut ?" tanya anak yang bernama yuta ke yalla.
"heh ,sudah kita ngobrol dulu saja sagara ,kau mau pesan apa ? ,sini aku traktir" kata kata yalla membuat mataku berbinar binar.
aku memesan roti tuna dan duduk di samping yalla.
"yal ,apa anak ini benar anaknya tuan Zeren yang sudah mati itu ?" tanyaku ke yalla sambil berbisik.
"iya ,ia sudah berumur 17 tahun" kata yalla kepadaku.
"lumayan ,ia anak yang tampan" aku pun menyantap roti tuna yang kupesan tadi.
"hah ?" tanya yalla kepadaku.
"g hada (gak ada)" jawabku ke yalla
"aku sudah selesai makan ,mau ngobrol sebentar lagi ?" kata yuta sambil meminum teh manisnya.
"iya .kita perlu banyak berbincang hingga akrab" kata yalla sambil memakan mata elf yang ia pesan tadi .
"umm... ,misa- eh yalla ,kau bukan manusia ya ? ,soalnya manusia gak bisa makan mata yang masih banyak darahnya gitu." kata anak bernama seichi ke yalla
"ia ,aku ini goblin ,mungkin kalian belun tau banyak tentangku ,aku menjadi budak ayahnya sagara saat aku mau memakan sagara ,dulu aku mengira sagara dunmer (dark elf) ternyata ia hanya manusia biasa" yalla pun menceritakan kisah hidupnya ke yuta dan seichi.
[YUTA POV]
saat aku mendengar kisah hidup misaki ,sepertinya ia hidup sebagai monster sebelum menjadi budak ayahnya sagara.
"kalo boleh tanya ,hubungan ayahku dengan ayah sagara apa ya ?" akupun mulai bertanya kepada misaki yang memiliki nama asli yalla.
"ayahmu Nakashi Konsuke memiliki nama asli Zeren Petra ,hubungan ayahmu dengan ayah sagara adalah karena mereka dulu pernah menjadi teman dekat dan mulai pacaran tapi ayah yuta selingkiuh dan diam diam nikah dengan seorang wanita di dunia manusia ,tapi ayahnya sagara menitipkanku ke dunia manusia untuk menjagamu ,ayah sagara masih sayang dengan ayahmu lho ,entah apa reaksi ayah sagara kalau tau orang yang dicintainya telah dibunuh olehmu ." misaki pun menjelaskanya panjang lebar ,dan kalimat terakhirnya tiba tiba menusukku.
"bentar ,sepertinya ada yang janggal deh ,ayah yuta sama ayah sagara dulu pacaran ? ,yaoian maksudnya ?!" tanya seichi dengan nada taget
"yup ,ayahku Homo ." kata sagara menjawab pertanyaan seichi.
"etta nani the...." kataku taget saat mendengar ayahku dulu homoan ,aku tidak berani berkata kasar di depan seichi ,takutnya shota yang satu ini tercemar.
"kita semua sudah selesai makan ,apa kita perlu mengobrol sebentar lagi ?" kata seichi ke kami semua.
"iya ,kita langsung pergi saja"
katakusaat kami semua mau pergi tiba tiba ada beberapa maid yang mendatangiku dan menanyakanku beberapa hal.
"namamu Daylen ya ?,tinggal di mana ?"
"umurmu berapa ? ,sudah punya pacar belum ?"
lebih tepatnya aku mendapat fangirl lagi di dunia ini.
"eeh ,anu..." akupun agak panik.
sagara menarik tanganku dan berkata "KAFURR !!!" kepada Yalla dan seichi
kamipun langsung lari keluar kafe.
[bersambung~]
Note : Sagara adalah wanita yang ada di sampul buku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEPHRODYCA]
FantasyNakashi yuta ,seorang wanita tampan siswi baru asal SMA Hirigoto yang dipertemukan oleh kyoshi misaki ,gadis pendiam yang membawanya ke dunia sihir . Note :gadis yang ada di sampul buku tidak akan muncul di chap pertama [CERITA INI TIDAK MEMILIKI HU...