aku dan seichi pergi ke perpus dan melihat misaki yang menunggu di samping pintu.
"hai kubota-kun" sapa misaki ke seichi ,ia jarang menyapa orang.
"hai misaki-san" seichi pun menyapa balik misaki.
"to the point" kataku ke misaki.
misakipun mengajaku ke ujung perpus ,dan ia diam di depan tembok yang walpapernya berwarna ungu dan menatapku.
"ada apa misaki ?" tanyaku ke misaki
"aku merasa hal buruk akan terjadi" kata seichi yang berbisik padaku.
misaki mengeluarkan sebuah toples entah untuk apa ,tiba tiba sesuatu keluar dari dalam tubuhku ,wujudnya gas berwarna hitam
"OPO IKII ??!!" seketika aku taget saat melihat benda tersebut dikeluarkan dan dimasukan ke dalam toples.
"mission complete !" itulah yang dikatakan misaki saat menyegel benda hitam tersebut di toples.
"i itu a apa ?" kataku dengan nada merinding ,aku pun di puk puk oleh seichi.
"ini benda yang membuatmu tidak bisa menggunakan sihir ,kalau mau masuk ke dunia sihir ,kau harus memiliki sihir" kata misaki ,aku bingung apa yang dimaksud misaki tentang dunia sihir.
"d dunia sihir ? ,jangan menghayal" kata seichi dengan muka datar.
"iya ,aku ingin mengajak yuta-san dan kubota-kun ke dunia sihir ,karena kubota-kun tidak punya sihir ,maka kau harus pakai ini" misaki pun memberikan sebuah gelang ke seichi ,misaki tidak terlihat seperti orang yang menghayal
seichi pun mengambil gelang tersebut dan memakainya "dan sekarang apa ?" tanya seichi ke misaki.
"bentar dulu ! ,kenapa kau mengajak kami ke dunia sihir ? ,dan apa maumu ?!" tanyaku ke misaki .
"jika kalian ke dunia sihir ,waktu kalian pergi dan kembali akan sama ,jadi mau berapa lamapun kalian di dunia sihir tubuh kalian tidak akan berubah karena kalian lahir di dunia ini ,untuk lainnya kita jelaskan di sana" itulah yang misaki jawab ,ia seperti membaca mantra ke tembok polos ungu itu dan cahaya muncul ,lebih tepatnya sebuah cermin .
"siapa yang mau masuk duluan ?" tanya misaki"uuh~" aku dan seichi pun diam ,ni cerita plaigat alice behind the miror ya ?! ,masuk dunia lain lewat cermin pula !
"ano ? ,ini seriusan kita masuk lewat cermin ?" tanya seichi ke misaki.
"gak usah banyak cing cong !" misaki pun mendorong kami ke cermin dan kami pun menembus cermin tersebut.
kami keluar dari tebing dan langsung jatuh.
"HWAAAAAA !!!" aku dan seichi pun berteriak sambil berpelukan saat kami ingin jatuh dari ketinggian lebih dari 1 km.
"salah buka portal nih keknya" kata misaki dengan santai walaupun tau ia akan terjatuh.
"Misaki !!! ,lakukan sesuatu !!" kata seichi dengan penuh ketakutan.
"tenang aja ,di bawah ada hutan rindang kok ,kita jatuh juga kemungkinan mati 49 %" misaki mengatakannya dengan santai sambil menaruh kacamatanya yang tadi ikut jatuh.
"MISAKI BEGO !!! ,ITU MASIH MENDEKATI 50 % !!!" kataku ke misaki sambil berteriak.
"woles aja lah" dan ia masih tenang.
terlihat di bawah ada hutan yang sepertinya kami akan jatuh di sana.
"WAAAAAA !!!"aku dan seichi berteriak ketakutan dan misaki pun menutup telinganya.
alhasil kami terjatuh di semak semak dan misaki jatuh di batang pohon.
"aw" kata misaki dengan muka datar ,entah ia merasa sakit atau tidak.
"y yuta-kun sesak" kata seichi yang masih kupeluk erat ,aku pun melepas pelukanku.
"maaf seichi ,aku sangat panik" kataku ke seichi .
"aku juga sangat panik tadi ,oh misaki di mana ? "kata seichi sambil menengok kanan kiri.
"aku di sini" kata misaki yang masih ada di batang pohon dengan posisi telentang ,batang pohon tersebut patah dan akhirnya misaki jatuh ke tanah ,aku dan seichi menghampiri misaki.
"toples tadi sepertinya hancur"
kata misaki yang kubantu berdiri ,toples tersebut pecah tidak jauh dari tempat kami jatuh."misaki-san ,kau tidak apa apa ?" kata seichi ke misaki dengan wajah paniknya yang imut .
//Stop it"aku tidak apa apa kubota-kun ,cuma kalau benda tersebut pergi ,itu tidak akan menimbulkan masalah" kata misaki .
"setelah ini kita ngapain ?" tanyaku ke misaki .
"kita akan mengajari kau dan kubota-kun tentang sihir" itulah yang misaki katakan.
misaki mengajak aku dan seichi ke sebuah rumah yang berada di kota dekat hutan rindang tadi.
dan saat di kota...
[bersambung~]
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEPHRODYCA]
FantasyNakashi yuta ,seorang wanita tampan siswi baru asal SMA Hirigoto yang dipertemukan oleh kyoshi misaki ,gadis pendiam yang membawanya ke dunia sihir . Note :gadis yang ada di sampul buku tidak akan muncul di chap pertama [CERITA INI TIDAK MEMILIKI HU...