Pagi itu aku bangun lebih awal ke sekolah ,sebenarnya paginya aku sudah janji ke misaki untuk pergi ke dunia sihir ,bahkan untuk ke sana ,misaki harus mencuri kunci pintu perpus ,kami masuk ke perpus yang masih sunyi tanpa suara.
"sayang sekali seichi tidak ikut kali ini ,padahal kekuatan sihirnya masih lemah." kata misaki sambil berjalan ke tempat cermin itu berada.
"hn." aku masih murung dan terus memikirkan seichi tentang trauma yang dilaminya.
kamipun sampai di depan cermin itu berada ,cermin itupun masih bersih tanpa noda //iklan njer 😅.
Misaki pun mengucapkan mantranya dan langsung menarik lenganku.
kamipun masuk ke cermin itu bersamaan ,dan seperti kemarin ,kami muncul dari tempat tinggi ,lebih tepatnya kami muncul di awan.
"MISAKIII !!!" kataku yang masih takut jatuh dari ketinggian.
"slow respon lah mz." lagi lagi misaki menjawabnya dengan santai ,tapi kali ini ia menjawabnya sambil memakai kacamata hitam.
//thug life broh 😎"sejak kapan kacamata lu berubah jadi hitam ?!" tanyaku ke misaki.
"kacamataku bisa berubah warna ,kadang ku manfaatin buat penyamaran" jawabnya ,ia pun menyimpan kacamatanya di saku dan menunggu kami jatuh ke daratan.
"misaki ,menurutmu di bawah sana daratan atau lautan ?"
"mungkin lautan."
"kenapa bisa ?"
misaki pun menunjuk ke arah bawah ,dan benar ,dibawah kami lautan.
kamipun jatuh ke lautan yang luas ,untungnya kami bisa berenang.
"MISAKI ! ,INI DAERAH MANA ?!" teriakku ke misaki.
"keknya daerah kerajaan Chamrosh deh ,soalnya di kerajaan Sabrathan gak ada lautan" jawab misaki.
"kerajaan Sabrathan ? ,bukanya kita mau ke Nephrodyca ?" tanyaku ke misaki.
"kota Nephrodyca itu ada di kerajaan Sabrathan ,sepertinya kau harus belajar tentang letak letak kerajaan" jawab misaki dengan nada datar.
"ok ok ,trus kita gimana nih ?! ,kita masih ada di lautan lepas !" kataku dengan gelisah.
kami berdua pun terdiam.
tak lama kemudian misaki bersiul 7 kali seperti memanggil sesuatu.
dan benar ,naga berwarna hitam yang besarnya seperti mobil menghampiri kami dan menangkap kami dengan cakarnya.
"HELP MEE !!!" teriakku sambil. berusaha melepaskan diri dari cengkraman naga yang membawa kami entah kemana.
"Woles lah yut ,naga ini akan membawa kita ke nephrodyca" kata misaki sambil memakai kembali kacamata hitamnya.
"oh ,ok" jawabku singkat.
tak lama kemudian naga itu menurunkan kami di hutan yang sama saat kami jatuh pertama kali ke dunia sihir.
saat kami turun ,misaki tak lupa mengelus dan memeluk naga itu sebagai ucapan terimakasih .
naga itu sangat manja ke misaki dan setelah itu ia langsung pergi terbang ke langit.
"naga yang imut." kataku setelah naga itu pergi.
"naga itu masih berumur 36 tahun ,bagi naga umur segitu masih bayi lho." kata misaki menjelaskan.
"waw ,dia lebih tua dariku." kataku dengan nada tidak percaya.
"tapi lebih muda dariku ,sudah sebaiknya kita pergi ke rumah sagara." kata misaki dan langsung pergi ke kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEPHRODYCA]
FantasyNakashi yuta ,seorang wanita tampan siswi baru asal SMA Hirigoto yang dipertemukan oleh kyoshi misaki ,gadis pendiam yang membawanya ke dunia sihir . Note :gadis yang ada di sampul buku tidak akan muncul di chap pertama [CERITA INI TIDAK MEMILIKI HU...