eight

1.6K 218 18
                                    

.

.

.

.

Kehamilan Sungwoon uda masuk trimester kedua. Sungwoonya uda mapan, uda ngga aneh aneh juga.

Bapak uda lumayan santai. Walaupun ngga santai santai banget, secara Ponyonya masih murung terus.

"Bapak mau aja tidur ama Ponyo tiap hari biar cepet dapat debay juga, tapi Sungwoon kan lagi hamil, pengen disayang-sayang juga." Si Bapak lagi curhat sama Nyai di kolam lele.

"Maaf ya bapak jadi kurang perhatian sama Nyai."

"Gapapa, pak, nyai mah santai." Beda di bibir, beda di hati.

Bapak meluk Nyai sebentar. "Makasih, sayang."

👨‍🔧

"Ponyo mau makan apa? Biar bapak beliin?"

Yang ditanya nggak mau jawab, selain ngambek dia juga lagi ga enak badan. Pusing panas dingin, badannya sakit semua. Efek mogok makan.

"Bakso ya? Apa mi ayam?"

Ponyo masih males jawab.

"Bapak beliin bubur ayam di warungnya Mas Gunhee aja ya?"

Ponyo ngangguk.

"Tunggu bentar ya, bae..."

CUP!

Bapak ngecup kening Ponyo yang panas banget cem termos.

Warung Mas Gunhee letaknya persis di belakang rumah bapak, cuma buat kesana harus muter dulu, ga ada jalan tembus soalnya.

"Halo, Pak."

"Halo juga, Mas Tae."

Mereka ketemu terus jalan bareng.

"Gimana, Mas? Berhasil?"

Mas Taehyun ngerangkul pundak bapak. "Berhasil langsung, Pak! Terbaik memang bapak ini."

"Saya tunggu undangannya."

"Doain ya. Oh ya, si sungwoon udah isi nih?"

"Udah jalan empat ni, mas. Seneng banget saya. Lho ini Mas Tae mau kemana?"

"Beli bubur buat sarapan saya sama Kenta."

"Sama dong, saya juga lagi mau beli bubur buat Ponyo."

"Sungwoon ngga dibeliin?" Masih peduli aja nih masnya sama mantan istri.

"Sungwoon uda sarapan pake dendeng sapi tadi. Ponyo lagi sakit jadi minta bubur." Bapak yang nawarin aslinya, bukan Ponyo yang minta.

"Wuih jangan jangan ngisi juga. Hebat bapak langsung dua sekali."

"Duh jangan dong, mas, pusing saya kalo barengan. Giliran aja."

 ISTRI KE-4 UNTUK BAPAK (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang