twenty six

902 172 31
                                    

.
.
.
😌😌
.
.
.
Bapak nongkrong di emperan Ponyo Mart ditemani satu cup mie instan kuah rasa baso sapi dan satu botol teh hijau dingin.

Kenapa di emperan?

Ponyo mart uda tutup, yang punya udah masuk rumah di lantai atas, tapi bapak nggak mau pulang. Bucin emang.

"Pak Jae? Jadi satpam, Pak?" sapa Mas Tae yang kebetulan lewat sama gandengan barunya.

"Iya, Mas Tae," sahut bapak sekenanya.

"Duluan ya..."

Sepeninggal Mas Tae dan pasangan, bapak neguk sisa kuah mie instannya sampe abis. Terus minum sampe abis juga. Lalu galau, mau disini sampe pagi apa pulang. Pengen sih liat Ponyo pagi-pagi masi pake piyama rambutnya acak-acakan gitu, tapi di pinggir jalan gini kalo diperkosa orang malem-malem gimana ya?

"PAK PULANG PAK! SAYA NGGAK BISA TIDUR KALO BAPAK DISITU!"

Jaehwan otomatis ngedongak ke atas. Eh kepalanya Ponyo nongol dari jendela.

"Sini bapak tidurin!"

Ponyo langsung nutup jendela keras-keras, kesel lah sama bapak!

😌😌😌

Baru sebulan ini bapak sama ponyo pisah ranjang, kalo sama nyai uda dua bulanan, dan bapak makin kurbel. Apalagi selain panas liat Mbaknya sama Koh Guan, Minhyun juga sering lewat jalan berdua ama dokter Hyunbin.

Aslinya bapak uda ngga betah, dari yang tadinya buat rebutan tiga istri, sekarang tiap malam engas sendirian kedinginan, nelangsa bapak tuh.

Sekarang bapak lagi nangkring di atap rumah, mikir mau gebet siapa.

Ponyo. Pilihan terbaik ya memang itu, karena mereka kan baru pisah ranjang doang, belom beneran cerai. Tapi Ponyonya ngga mau.

😌😌😌😌😌😌😌

Nyai nggak pulang, cuma ngirim surat. 

Surat cerai.

Bapak nggak mau, dan akan berusaha semaksimal mungkin saat mediasi. Ya paling nggak kalau nggak bisa balikan sama Ponyo, bisa sama Nyai.

Tai emang!

Sekarang bapak lagi berjuang, berusaha merayu Nyai yang kebetulan lagi mampir ke Ponyo Mart, ngapain? Ya ngegibahin bapak dengan kedok belanja kebutuhan sehari-hari.

Bapak tau, karena bapak seharian jongkok di sebrang Ponyo Mart, mantau pergerakan istrinya.

"Sudah, Pak, kita pisah aja, nggak ada kata rujuk rujuk, saya sudah nemu yang baru, lebih baik bapak juga nyari yang baru," ujar Nyai ketika Jaehwan terus mendesaknya untuk pulang.

"Iya, Pak, mending bapak ke ragunan aja, siapa tau nemu singa betina yang ngebet pen dikawinin, saya sama Nyai udah mengundurkan diri, tunggu aja nanti setelah yang sama Nyai selesai gantian Ponyo yang gugat bapak," imbuh istri pertamanya. 

"Kalian kok pada tega sih sama bapak."

"Bapak juga tega sih, udah rela dimadu tiga hidup rukun satu atap berbagi suami, malah nyari yang keempat."

"Nah bener itu, Dek. Saya juga lelah jadi yang ketiga, mending saya jadi istri juragan sate ayam."

Posisinya Ponyo berdiri di balik meja kasir, Nyai di depannya, dan bapak ada di celah antara meja kasir dan tembok kaca luar. 

  😌😌😌😌😌😌😌 



Nyai berhasil dibawa pulang oleh bapak, tapi bukan berarti Nyai bakal rujuk sama bapak loh. Nyai cuma mau ngemasin barang-barangnya yang masih ada di rumah bapak, sama mau ngomongin beberapa hal aja. 

"Yaudah, Pak, sampe ketemu di PA nanti ya. Saya tinggal, baik-baik..."

Bapak mau nahan Nyai, tapi tau nggak akan berhasil, jadi dia cuma diem aja, ngeliatin nyai pergi sampai hilang di balik pintu yang ditutup rapat. 



    😌😌😌😌😌😌😌   



bersambung dulu, dan ini nggak lama lagi bakal tamat, nggak tau sih 1 atau 2 chap lg

 ISTRI KE-4 UNTUK BAPAK (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang