lama banget ini nggak update, T.T
.
.
.
.
Bapak lagi duduk-duduk santai di teras rumahnya sambil sesekali menyeruput kopi panas buatan sang istri tercinta, satu-satunya istri bapak yang tersisa. Udah berapa hari ini urusan kolam dan lele-lelenya bapak percayakan pada Mas Wontak yang kini jadi asisten pribadi bapak. Karena ya udah dekat hari perkiraan lahir anak kedua bapak dan ia tak ingin melewatkan momen brojolnya sang jabang bayi akibat terlalu sibuk ngurusin lele.
"Nyantai aja nih, Pak?" sapa Mas Tae yang kebetulan lewat.
"Iya nih, mampir, Mas?"
Taehyun menghentikan langkahnya dan berbelok memasuki halaman rumah bapak yang rumputnya udah tinggi-tinggi, ngga ada lagi yang rapiin sejak nyai pergi.
"Gimana persiapannya? Sudah sampai dimana?" tanya bapak kepo ketika Mas Tae uda duduk di sampingnya.
"Bulan depan, Pak, doakan saja. Ponyo gimana, kapan lahirannya?"
"Tinggal nunggu pagi sorenya aja, hehehe..."
Mari kita tinggalkan sejenak duo mantan suami Sungwoon yang sedang asyik berbincang bincang ini ....
😦😦😦😦😦
Trio mantan istri bapak - Nyai Jisung, Sungwoon, dan Ponyo - lagi ngumpul. Duduk duduk aja gitu di cafenya Sungwoon. Ngobrol sambil minum teh makan cookies mumpung Ponyo belum lahiran dan Jisung belum pindah ke rumah baru bersama pasangan yang baru juga.
"Setelah lahiran Ponyo tetep bakal jadi istri bapak kan?"
Jujur saja walaupun sudah berpisah tapi Sungwoon masih mengkhawatirkan nasib ayah dari anak bungsunya. Khawatir gimana si bapak kalau tidak beristri lagi, makin tidak terurus nanti.
Ponyo terdiam, ia mengigit bibir bawahnya gelisah. Jujur saja ia belum tau mau bagaimana nantinya meski saat ini ia sudah kembali ke rumah bapak dan sudah kembali menjalankan aktivitasnya sebagai istri.
"Jangan tinggalin bapak ya, kasian," imbuh Jisung, diusapnya pelan punggung tangan Sewoon yang tergeletak diatas meja.
😦😦😦😦😦
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KE-4 UNTUK BAPAK (COMPLETED)
FanficBapak Jaehwan yang sudah punya 3 orang istri pengen nambah satu lagi biar jadi 4? istri-istrinya setuju nggak? calon istri keempatnya mau? #1 - ponyo #965 in Fanfiction (31012019) #881 in Fanfiction (06022019) #491 in Fanfiction (07022019)