thirty

741 125 6
                                    

.

.

.

Seharian Ponyo ngabisin waktu di rumah DongPaca, yang kebetulan Paca nya juga lagi sendirian. Dongbin dibawa Donghyun jalan-jalan ke kebun binatang. Dua nyomud yang lagi ngisi ini ngapain aja ya? Yuk kita intip. 

Rupanya, di teras belakang Ponyo ama Paca lagi tiduran di kursi malas dengan wajah berwarna oren, ya, mereka lagi maskeran pake wortel. Masker homemade buatan Paca.

"Udah belom? Mau pipis nih..."

"Bentar, Nyo, belom kering." 

Ponyo meremin mata lagi, begitu juga dengan Paca. Hening.

Tok tok tok...

Ada tamu!

"Hyung, ada tamu," ujar Sewoon sembari menyenggol lengan Paca.

"Ha?"

"Itu ada tamu, kendengeran kok."

Paca memastikan dahulu maskernya benar-benar kering sebelum beranjak guna membukakan pintu tamu tak diundang yang terus2an mengetuk pintu diluar sana.

"Loh? Saya nggak pesan...," gumam Paca bingung ketika ia mendapati kurir delivery pizza di depan pintu.

"Pesanan atas nama Bapak Kim Donghyun?"

"Ah, iya benar Kim Donghyun." Kini Paca paham, bahkan saat sedang jalan-jalanpun suaminya masih memikirkan makan siang untuk istri dan calon anaknya.

Dari teras belakang Ponyo dapat mendengar seruan Paca yang mengajaknya untuk segera membersihkan wajah kemudian makan. Dalam hati lalu ia bertanya, Jaehwannya sedang apa ya sendirian di rumah? Tidur?

😧

Mari kita tengok sedang apa bapak nasional kita di rumah.

Ah..., rupanya bapak sedang tertidur pulas di atas sofa dengan tv dalam keadaan masih menyala. Hmmm sepertinya bapak ngga sengaja ketiduran.

Lalu, mimpinya apa ya?

Penasaran?

Yuk intip mimpinya Jaehwan.

Agak berbeda kali ini, Jaehwan cuma mimpi duduk di teras sambil mainan hape. Main ML atau AOV? Ngga dua duanya! Bapak lagi buka Instagram yorobun.

jihun_

jaehwan_gans, hasung_woon, and 459 others like this

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaehwan_gans, hasung_woon, and 459 others like this

jihun_ jalan jalan sama papa mama di hari libur, horeeee #family #motherfatherandson #keluarga #😍 #😚🌚 #liburan

View All 102 Comments

jaehwan_gans udah tinggi ya jihun, udah sama kek papah

hasung_woon hore mamah paling pendek 🤣

justintin mamah kapan jalan jalan ma tintin ama papah tae hasung_woon

anaknyaguanwoon oh jadi kemalin mama pelgi dede nda oleh itutu itu ama kaka jiun. gitu ia, cukup au ajah dede

hasung_woon aduh anak mamah jangan ngambek atuh, kita kan udah sering pergi jalan-jalan bertiga sama papi guan anaknyaguanwoon

Jaehwan senyum-senyum sendiri sambil scroll baca kolom komentar post Instagram anak pertamanya.

😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳

bersambung dlu

duh kapan end ini

 ISTRI KE-4 UNTUK BAPAK (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang