nine

1.4K 211 16
                                    

Suara tangisan bayi membuat Jaehwan yang tengah tertidur pulas sembari memeluk tubuh montok Sungwoon sontak terbangun dan langsung duduk.

"Bayinya lahir dek?"

"Ha? Bayi? Lahir?" Sungwoon ikut panik.

Jaehwan nyariin bayinya di bawah selimut, ga ada. Ke bawah kolong, ga ada juga.

"Ih bapak apaan sih! Bayinya masih di dalam sini. Barusan nendang nendang nih." Sungwoon lanjut rebahan lagi.

"Lah itu suara siapa?"

Ya, Sungwoon juga dengar suara tangisan bayi.

"Diluar kali. Minum dong, pak, teh anget manis ya."

"Ya, tunggu bentar."

Bapak keluar dari kamar dan ketemu Nyai yang juga barusan keluar dari kamarnya.

"Bayi siapa itu, Nyai?"

"Lah saya kira Sungwoon uda lahiran."

"Belom lah."

Kedengeran lagi suara tangisan bayi itu. Dari arah kamar Ponyo.

JaeSung langsung cus ke kamar Ponyo. Bener aja, disana Ponyo lagi nimang-nimang bayi dalam bungkusan selimut tebal warna ungu.

"Anak siapa, Nyo?" Tanya Bapak. Takutnya saking pengen punya anak Ponyo nekad mungut anak.

"Anak DongPaca," jawab Ponyo tanpa menoleh.

"Kenapa anak DongPaca dibawa kesini?" Jisung deketin Ponyo. "Dongbin ya? Kim Dongbin... Uluh uluh lucunya..." Ikut gemas kan dia.

"Paca sakit lagi, opname lagi," jawab Ponyo. "Udah mo bobo nih, jan diganggu."

Bapak sama Jisung berpandangan sejenak dan sepakat untuk meninggalkan Ponyo berdua saja dengan buah cinta DongPaca. Biar latihan dia.

***

"Gimana? Sanggup nggak, Nyo? Kalo kerepotan biar gua aja yang urus Dongbin gapapa."

Sore sore Jonghyun datang buat ngecek gimana buah hati DongPaca dibawah asuhan Ponyo yang belum berpengalaman.

"Sanggup. Tenang aja. Ga nakal juga ko si Dongbin."

"Yodah satu jam lagi kita ke rs, ngambil ASI."

"Dongbinnya?"

"Ya diajak lah."

"Oke!"

"Gue tinggal dulu, mo mandiin Ucup ama Iwung."

"Okee..."

Sepeninggal Jonghyun yang datang nggak masuk rumah, cuma sampe teras, Ponyo langsung mandi mumpung Dongbinnya masih tidur. Sekalian siapin air anget buat mandi Dongbin.

*****

Ponyo, Jonghyun, dan Minhyun yang bawa Dongbin diantar Taemin ke RSB Fantasy milik Dokter Hyunbin Patrick Kwon buat jenguk Paca, ambil ASI juga buat Dongbin.

ASI? Emang Youngmin bisa nyusuin? Anggap saja bisa. Masa beranaknya bisa nyusuin ga bisa. >.<

Taemin cuma nganterin terus pulang lagi, harus jagain Ucup Iwung di rumah dia.

"Dongbinnie, papa kangen tau..." Donghyun sang ayah baru segera merebut buntelan (?) dalam gendongan Minhyun. 

"Bawa sini dong, mamanya kan juga kangen."

Donghyun meletakkan Dongbin kecil tepat di samping Youngmin yang masih berbaring, dengan lengan Youngmin sebagai bantal. 

Begitu dekat ibunya Dongbin langsung mangap-mangap nyari susu. Udah hafal kali sama baunya.

"Ih jadi pengen punya debay deh," gumam Sewoon - satu satunya yang belom ngerasain punya baby.

"Ntar ada anaknya Sungwoon kan sama aja," ucap Youngmin yang telah mulai menyusui bayinya. Menyusui? Pake apa? Ya pake itu tu.

"Ih gamao! Ntar ponyo kebayang proses bikinnya liat tu bayi."

"Lah. Jan dibayangin kali. Atau kamu usaha aja terus sama si bapak. Aku kasih jamu super mau?" tawar Jonghyun yang langsung diangguki oleh Sewoon. Tuh jamu uda terbukti manjur.

TBC

 ISTRI KE-4 UNTUK BAPAK (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang