Disclaimer: All the cast belong to themselves.
Warning: AU, typo, BL, OOC, Don't Like, Don't Read! ;)
Summary: [1/2] [HanahakiAU] Di tangan Junmyeon ada banyak helaian kelopak bunga krisan kuning yang layu. Dimuntahkan oleh pemuda itu. Sama seperti cinta, bunga itu bermekaran. #BahteraKrishoPrompt #HanahakiKrisho #HanahakiByouAU
Main Cast: [suho - kris - chanyeol - chen - kai]
XoXo-XoXo-XoXo
All But Forgotten © Kirea
XoXo-XoXo-XoXo
Yifan hanya pernah dua kali mengunjungi rumah sakit dengan perasaan yang kacau dalam seumur hidupnya. Hari ini adalah kali yang ketiga. Panik, cemas, takut, semua perasaan negatif memenuhi perasaannya. Peringatan mengenai larangan berlari di lorong rumah sakit dilanggar, mengindahkan teguran dari suster yang berpapasan dengannya di koridor.
Dia membuka pintu kamar rumah sakit yang dituju, mendapati sebuah senyum menyapa diiringi namanya melantun dari bibir pasien di kamar itu.
"Hei-Yifan."
"Hei... Junmyeon."
Junmyeon tersenyum lembut padanya. Seperti senyuman polos di masa lalu.
XoXo-XoXo-XoXo
Suster Kwon ingin mengomel, kenapa hari ini ada banyak sosok tampan yang berlari di lorong koridor rumah sakit? Apa ada adegan syuting film dimana pemeran utama wanita kecelakaan? Apa mereka tidak tahu kalau berlarian seperti itu menganggu pasien lain?!
"Ruangan ini kan?" Chanyeol bertanya pada Jongdae. Napasnya terengah.
"Ya, benar! Ayo cepat masuk." Jongdae berseru.
"Junmyeon-"
"-hyung!"
Pasien yang dipanggil menoleh pada pintu yang dibuka. Memperhatikan dua sosok yang masuk ke ruangan dengan terengah. Alisnya berkerut. Chanyeol dan Jongdae segera menghampirinya. Mendapati bahwa Yifan sudah berada disana lebih dahulu daripada mereka, meskipun hanya sekian detik.
"Katanya kau kecelakaan-"
"Apa lukamu parah?"
Junmyeon menatap Yifan sebentar, lalu dua sosok itu bergantian. "Ehh-kalian siapa? Kau mengenal mereka, Yifan?"
Bola mata Chanyeol melebar, "Kau-tidak mengingatku?"
Jongdae menatapnya tidak percaya, "Bahkan aku juga...?"
XoXo-XoXo-XoXo
Kim Junmyeon, mahasiswa semester tujuh jurusan bisnis dan manajemen. Dua puluh satu tahun. Mengalami kecelakaan lalu lintas tadi pagi. Kepalanya diperban, tampaknya akibat benturan yang keras. Tentu tidak mengagetkan kalau ternyata dia hilang ingatan. Dengan segera Jongdae menyimpulkan dia gegar otak hingga amnesia.
"Tunggu, ini aneh. Kenapa kau mengingat Yifan-hyung, tapi tidak mengingatku, hyung?!" Chanyeol berseru. "Ini bukan candaan, kan?"
"Hei, Yeol. Ini rumah sakit." Yifan mengingatkan. Tidak ingin diusir oleh suster karena ribut.
"Maksudmu, aku mengenal kalian berdua?"
"Kita teman kuliah, masa kau lupa?"
"Kuliah? Aku sudah kuliah?! Bukannya kita masih kelas tiga sma, sekarang, Yifan?" pandangannya tertuju pada sang sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
All But Forgotten
Hayran Kurgu[2/2] [HanahakiAU] Di tangan Junmyeon ada banyak helaian kelopak bunga krisan kuning yang layu. Dimuntahkan oleh pemuda itu. Sama seperti cinta, bunga itu bermekaran. #BahteraKrishoPrompt #HanahakiKrisho #HanahakiByouAU Main Cast: [suho - kris - cha...