Happy reading!!!
☆☆☆"Bad Day"
"Hwa... " ucap eunha takjub karena sudah sampai di Taman bermain setelah melewati kemacetan di tengah jalan.
Mereka pun mulai memainkan semua permainan di Taman bermain tersebut.
Namun sebelum itu, mereka memutuskan untuk berfoto.
"Hei, bagaimana kalau pembukaannya kita naik roller coaster? " tanya taehyung kepada yang lain yang tengah sibuk memulai memainkan yang mana.
Semua mengangguk dengan ide taehyung, mereka pun langsung pergi menuju ke roller coaster.
Jungkook duduk di bagian tengah, eunha yang melihatnya pun langsung ikut duduk disamping jungkook.
"Eh, una disini? " eunha hanya mengangguk mendengar pertanyaan aneh jungkook.
"Una kan suka main roller coaster, duduknya didepan aja sama jimin sunbae. Biar aku duduk dengan yuju, karena yuju sedikit takut dengan permainan ini " usiran halus tersebut keluar dari mulut jungkook membuat hati eunha sedikit tersayat pisau.
Namun dia langsung mengangguk dan memanggil yuju yang sedang bingung duduk dimana, karena ia ingin hari ini menjadi hari yang berkesan.
"Loh, eunha berani didepan?" tanya jimin sedikit kaget melihat eunha duduk disampingnya.
"Tentu saja, aku ini paling suka dengan permainan seperti ini" ucap eunha mantap lalu tersenyum.
Jimin pun membalas senyuman eunha, lalu pandangannya beralih kedepan karena permainan akan segera dimulai.
"HUA............. HWA.....HAAAA.... "itulah teriakan yang keluar dari pengunjung yang menaiki wahana roller coaster.
Eunha juga berteriak, mengeluarkan hasratnya yang terpendam.
Tes..
Tanpa sadar bulir air mata jatuh dari mata eunha saat eunha memejamkan matanya.
Roller coaster pun berhenti, semua orang bernafas lega.
"Loh, katanya berani, kok nangis" ucap jimin sedikit meledek melihat eunha yang mengeluarkan air matanya.
Eunha tersentak kaget mendengar perkataan jimin segera mengelap air matanya a dengan tangan, "iya nih, seram banget ternyata" ucap eunha diakhiri dengan tawa renyah.
Mereka pun segera turun dan mencari wahana yang akan mereka naiki.
Mereka menaiki, adventure of sinbad, Pharaoh's Fury, Camelot Carrous Drop, Gyro Drop, Gyro Swing, Bungee Drop dan lain lain di lotte world tersebut.
Setelah menaiki hampir semua wahana, tak terasa waktu sudah hampir malam, karena itu mereka memutuskan untuk menaiki bianglala.
"Kita naiknya dua duan orang aja ya, " pinta taehyung.
"Eleh, bilang aja lu mau berduaan ama yerin" sindi jimin dan taehyung pun hanya tersenyum kotak.
"Yaudah, kita naiknya dua dua orang saja" ucao eunha yang setuju dengan ide taehyung, karena ia ingin duduk berdua di bianglala bersama jungkook.
Karena di semua wahana jungkook dan yuju selalu bersama, seperti tidak ada celah untuk berada di dekat jungkook.
Akhirnya ia pun kemana mana dengan jimin, maka dari itu ia ingin mengakhiri perjalanan mereka dengan duduk bersama jungkook, walau hanya satu wahana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing [Eunkook] ✔
Fanfiction'Kehilangan' Karma itu ada, dan itu adalah karma yang cocok bagi seorang jeon jungkook. Beautiful cover by : kak @kim_kiyochi ©_gyuri