Ch 4 : 가짜 웃음

1.7K 175 12
                                    

Happy reading!!!

❇❇❇

"Fake Smile"


"Bukannya kau pergi dengan yuju? "

Jungkook diam seribu bahasa, lidahnya kelu untuk menjawab.

Bagaimana ia mau menjawab kalau perkataan eunha itu benar. Jungkook memang tidah pandai berbohong jika bersama eunha.

"m-mian, sebenarnya aku ingin memberi tahumu, tapi aku takut kau marah padaku" ucap jungkook mengakhiri kebohongannya.

"Kook, kan sudah kubilang aku akan mendukungmu, aku mana mungkin marah. Walaupun hatiku sakit" ucap eunha yang memelankan perkataan terakhirnya sehingga jungkook tidak dapat mendengarnya.

"Una beneran gak marahkan sama kookie? " eunha mengangguk dan jungkook langsung memeluk eunha yang membuatnya terlonjak kaget.

"Aku menyayangimu" eunha membulatkan kan matanya karena mendengar kata sayang yang keluar dari mulut jungkook.

Saat hendak menjawab, jungkook langsung memotong ucapan eunha dengan perkataan yang membuat eunha sadar ia memang tidak bisa bersama jungkook.

"Karena kau sahabatku yang paling baik hati, aku menyayangimu eunha.. " eunha hanya tersenyum sendu dan segera melepas pelukan jungkook.

"Hei pulanglah, ini sudah malam" ucap eunha kepada jungkook.

"Ck, gak papa kali, besokkan sabtu jadi libur, dan karena besok libur bagaimana kalau kita ke Taman bermain? " tawar jungkook dan eunha pun menyetujuinya.

"Baiklah, aku akan mengajak yerin eonnie dan taehyung sunbae ikut ya" ucap eunha sambil tersenyum.

"Kalau begitu, aku juga akan mengajak yuju ikut juga ya? " seketika senyum eunha luntur digantikan oleh fake smile.

Setelah semuanya setuju, jungkook pun pamit pulang. Eunha pun segera masuk kedalam rumah dan masuk kekamarnya.

Tes..

Sebulir air mata jatuh dari sudut mata eunha. Eunha segera menghapusnya, namun bulir lainnya ikut turun.

Eunha terus mengahapus air matanya sambil menangis terisak isak.

Karena tak kuat menahan kakinya, ia pun ambruk terduduk dilantai tanpa menghentikan tangisannya.

"Hua... Hiks hiks, kenapa ini sakit sekali hiks hua.. Kenapa? Hiks Kenapa kau tidak hiks pernah menanggap ku kook hiks. a-aku hiks aku mencintaimu jungkook hiks hua.. " eunha meracau sambil menutup matanya yang terus mengeluarkan air mata.

Ia pun bangkit dan berjalan kearah kasur, lalu merebahkan dirinya sambil menutup wajahnya dengan bantal dan melanjutkan tangisannya.

⭕⭕⭕

"Eunha! " panggil yerin saat ia melihat eunha masuk kedalam rumah, namun sayangnya eunha tidak menggubrisnya.

Yerin yang merasa aneh dengan sikap eunha segera mengikuti eunha diam diam.

Yerin melihat eunha masuk kedalam kamar lalu 5 detik kemudian terdengarlah suara tangisan dari kamar eunha.

Yerin hanya berdiri di depan pintu, tanpa niat memeluk adiknya yang sedang kesulitan.

Sebenarnya, ia ingin sekali melarang eunha untuk dekat dekat dengan jungkook, karena yang ada eunha hanya merasa sakit saat bersama jungkook.

Namun apa daya, saat ia berkata seperti itu, eunha malah ingin segera mengakhiri hidupnya.

Missing [Eunkook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang