Ch 10 : 설명

1.7K 170 11
                                    

Happy reading^^

***

"Clarification"



"Una, nanti pulang dengan siapa?" Eunha menoleh kearah jungkook yang sedang berjalan bersama disampingnya.

"Mau pulang bareng?" Tawar jungkook.

"Maaf kookie, aku sudah ada janji dengan jimin-sunbae" ujar eunha.

Raut muka jungkook berubah sedih bercampur kecewa,"mau kencan ya?"

Eunha gelagapan saat jungkook mengatakan hal itu. Ia hampir saja mengatakan "tidak mungkin" jika ia tak ingat bahwa jungkook telah tahu ia berpacaran dengan jimin selama seminggu ini.

"Ah.. iya" eunha memberikan semyuman canggungnya kepada jungkook.

Tiin tiiin

"Hm? Wah, pacarmu sudah menunggumu ternyata. Tak apa, nanti sore aku akan kerumahmu, okay?" Eunha mengangguk antusias dan segara berlari kecil menuju jimin sambil melambaikan tangan kepada jungkook.

"Sampai jumpa kookie"

"Bye.." balas jungkook juga melambaikan tangan kepada eunha yang pergi bersama jimin.

Hubungan yuju dan eunha sudah balik seperti dahulu. Bagaimana dengan rencan eunha untuk menjauhi jungkook?

Mungkin, ia sudah melupakan rencana tersebut.

Mata jungkook menangkap sosok yang sudah lama tidak ia lihat sejak seminggu,"yuju!!" Padahalkan mereka pacaran.

Yuju mengalihkan pandangannya kepada suara yang memanggilnya. Yuju melihat jungkook yang sedang berjalan menuju tempatnya berada.

"Mau pulang?" Yuju mengangguk.

"Bareng yuk. Udah lama juga kita gak pulang bareng lagi"

"Okay"

Rindu?

Pastilah yuju rindu sekali dengan kekasihnya ini. Yang biasanya ia selalu bersama jungkook, namun sekarang jungkook selalu bersama eunha. Yang biasanya pulang bareng, sekarang ia selalu sendirian.

Itulah kenapa yuju senang sekali jungkook mengantarnya pulang. Dan juga, yuju ingin mengklarifikasikan sebuah masalah yang belum selesai.

Dan ia akan menyelesaikannya sekarang juga.

***

Motor sport hitam berhenti di sebuah perkarangan rumah dominan biru cerah itu. Yuju turun dari motor.

"Thanks jung"

"Gak papa kali sama pacar sendiri hahahaha"

"Ah iya hahaha"

Suasana santai tadi senyap seketika. Membuat kedua orang tersebut diam kehilangan topik pembicaraan.

"Mau mampir?" Tanya yuju.

"Ah, sepertinya lain kali" tolak jungkook dan yuju hanya mengangguk.

"Aku pulang ya, ju"

"Tunggu!" Jungkook yang tadinya ingin memakai helm miliknya langsung tak jadi akibat perkataan yuju.

"Tunggu sebentar. Aku ingin bicara denganmu, hanya sebentar" ucap yuju dengan nada yang membuat jungkook serius mendengarkan.

"Kook, kau mencintaiku" jungkook? Jelas kaget, ia tidak menyangka jika yuju akan menanyai dirinya tentang pertanyaan yang sudah pasti jawabannya,

Missing [Eunkook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang