Ch 6 : 은하에게 선물한다

1.8K 189 10
                                    

Happy reading!!

■■■

"Gift For Eunha"




"Loh? Eunha dan jimin tidak bersama kalian? " tanya yerin yang melihat yuju dan jungkook tengah berjalan kearahnya sambil memakai sebuah payung untuk melindungi mereka dari hujan.

"Eunha? Jimin? Kami tidak ada melihat mereka" ucap yuju.

"Biar aku yang mencari mereka" ucap jungkook, namun saat hendak ingin keluar dari kedai makanan, eunha dan jimin ternyata sudah sampai di kedai tersebut dengan keadaan basah kuyup dan payung mereka sudah entah beras dimana.

"Astaga eunha, kenapa kalian bisa hujan hujanan. Mana payung kalian? " ucap yerin yang udah mulai keluar cerewetannya kepada eunha.

Eunha hanya membalas yerin dengan cengiran, "eonnie, kami hanya ingin main hujan saja" ucap eunha dengan perkataan bodohnya.

Yerin hanya menggeleng gelengkan kepala melihat tingkah Adik kesayangannya, "jika kau ingin hujan hujanan ajak juga eonnie, biar kira busa hujanan bareng" ucap yerin sambil tersenyum.

Eunha mengangguk, lalu menerima handuk kecil dari taehyung yang ia pinjam dikedai makanan.

Eunha dan jimin pun mengeringkan rambut mereka yang basah, "ini, minumlah" eunha menerima coklat panas yang diberikan jungkook kepadanya.

Eunha meminum coklat tersebut, dan jungkook lah yang menggantikan pekerjaan eunha, yaitu mengeringkan rambut eunha.

"Kau mencariku, tapi malah hujan hujanan.harusnya ajak aku juga dong." omel jungkook kepadanya. Eunha hanya tertawa kecil, "mian, mian. Kapan kapan ya, kita main hujan bareng ok? "

Jungkook mengangguk dan melanjutkan mengeringkan rambut eunha.

"Aku akan memesankan kalian ramen, agar badan kalian hangat ok? " ucap yuju, mereka semua menangguk laku yuju pun memesankan ramen untuk semua.

▶▶▶

"Eunha jangan seperti ini" ucap jimin yang tengah memeluk eunha yang tengah menangis dibawah hujan.

Payung yang melindungi mereka entah berada dimana, akibat angin yang kencang membuat terbang payung mereka.

"s-sunbae, hiks sakit sunbae. Sunbae hua... " ucap eunha yang tetap menangis sehadi jadinya sambil memegang dadanya.

Jimin mengeratkan pelukannya mendengar perkataan eunha yang membuat hatinya sakit karena eunha sedang menagis pilu akibat pria brengsek.

"Sudahlah, kita kembali duku. Jika kau terkena hujan terlalu lama kau akan sakit. Kita kembali ya? " bujuk jimin, namun percuma saja eunha tidak mau mendengarkannya.

"Hiks..sunbae.. Sunbae.. Sakit.. Hiks.. Hua" titah eunha pilu membuat jimin ingin membunuh pria brengsek yang bernama jungkook itu, agar tak menyakiti eunha-nya lagi.

Namun, jika ia ingin melakukan itu, memangnya dia siapanya eunha? Pacar saja bukan, saundara juga bukan, teman dekat? Mereka saja hanya teman biasa.

Dia akhirnya mengurungkan niatnya dan memendamnya  jauh dilubuk hatinya.

Pasti suatu hari si pria brengsek itu akan mendapatkan balasannya dari tuhan.

Jimin yakin, suatu saat pasti jungkook akan menerima balasannya yang membuatnya sadar bahwa eunha adalah segalanya baginya.

Secar tiba-tiba eunha bangkit, membuat jimin sedikit terjungkal.

Missing [Eunkook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang