Happy reading!!
♥♥♥"First Love"
"Kookie! Kau tidak mendengarkanku?" tanya seorang perempuan yang sedang melambaikan tangannya dihadapan sang pria.
"Iya na.. Aku mendengarkanmu" ucap sang pria namun pandangannya tetap tertuju pada sesuatu yang menarik baginya.
"Huh! Kalau begini, lebih baik aku pulang. Kau membuang waktuku" ucap eunha yang sedang merapikan peralatannya.
Ia pun segera bangkit dari posisinya dan pergi meninggalkan jungkook yang sedari tadi hanya menatap seseorang itu. Yuju. Choi yuju.
Eunha pergi pun ia tak peduli, ia memang sengaja menyuruh eunha mengajarinya pelajaran bahasa karena ia ingin melihat yuju yang tampak cantik saat sedang fokus pada bukunya.
Eunha berjalan keluar dari perpustakaan menuju parkiran sekolahnya.
Iya memang sudah tau kalau jungkook hanya memanfaatkannya agar ia bisa melihat yuju.
Tapi jungkook tidak tau kalau hal itu sangat menyakitkan bagi eunha yang hanya menjadi jembatan agar kedua insan tersebut bisa bersatu.
"Woi, kau mau kemana? " eunha yang merasa dirinya dipanggil pun melihat keasal suara.
"Sunbae tidak lihat? Aku mau pulang" ucap eunha kepada jimin.
"Mau bareng?"
"Kalau gak keberatan boleh" eunha pun segera mendatangi jimin yang sedang berada di keretanya.
"Nih pakai!" jimin menyodorkan jaket dan helm kepada eunha.
"Untuk apa ini?" tanya eunha.
"Ya untuk melindungi kepalamu jika terjatu nantinya bego"
"Bukan, yang ini" ucap eunha sambil menunjukkan jaket.
"Kau mau pahamu bertebaran"
Eunha pun menggeleng dan segera memakai kedua barang yang diberikan jimin untuknya.
"Cepat naik" eunha pun segera naik dan mereka hilang dari pandangan seorang pria yang tengah melihat mereka.
"Dasar"
✳✳✳
"Sudah sampai!" ucap jimin kepada eunha, eunha segera turun dari motor jimin dan melakukan bow sebagai tanda terima kasihnya kepada jimin.
Jimin pun tersenyum di balik helmnya dan segera pergi dari hadapan eunha.
"Aku pulang" ucap eunha saat memasuki rumahnya yang sederhana itu.
"Loh? Tumben jungkook gak masuk" tanya seorang perempuan yang merupakan kakaknya eunha. Jung yerin.
"Tadi aku pulang dengan temanku, jungkook sedang sibuk--dengan pacarnya--" ucap eunha.
"Eoh! Nah karena kau sedang disini, jaga rumah ya. Aku ingin pergi dengan taehyung" ucap yerin yang segera beranjak dari duduknya mengambil tas selempangnya yang berwarna putih dan memakai sepatunya.
"Bawakan aku makanan ok! " ucap eunha
Yerin mengangguk, "baiklah. Aku pergi ya, jangan lupa kunci rumah kembali" ucap yerin lalu menghilang dari belakang pintu.
Huh sendiri lagi ~eunha
Eunha mengunci pintu dan pergi menuju kamarnya yang bertuliskan 'bunny' sedangkan kakaknya bertuliskan 'alien betina'.
Eunha segera mandi dan mengganti pakaiannya menjadi pakaian santai.
Eunha segera membaringkan tubuhnya di ranjang empuknya yang berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing [Eunkook] ✔
Fanfikce'Kehilangan' Karma itu ada, dan itu adalah karma yang cocok bagi seorang jeon jungkook. Beautiful cover by : kak @kim_kiyochi ©_gyuri