Happy reading...."Ada apa ini?" tanya wanita yang berada di pangkuan lelaki tadi.lalu terbangun mungkin karna teriakan Sesil tadi.
"Maaf aunty!" ucap Zack menyesal.Zack mengusap2 punggung Sesil menyesali keputusannya bersembunyi.
"Tidak,kau sudah bangun?" tanya lelaki itu pada wanita yang Zack pikir lumayan cantik dengan wajah khas Asianya.
------------------
Sekarang mereka,Hany Revan Zack serta Sesil sudah berada disebuah Resto yang masih di wilayah pantai.
"Jadi kau baru sampai disini?" tanya wanita yang bernama Hany setelah perkenalan singkat mereka tadi saat di pantai.Sesil tersenyum menunjukkan lesung pipinya yang membuatnya semakin cantik.
"Ya aku baru tiba di Jakarta 2 hari ini!" jawab Sesil.
"Tunggu! Sepertinya aku pernah melihatmu!" Sesil menatap Hany yang seakan2 dia berfikir keras.
"Oxford mungkin!" tebak Sesil karna dia sangat yakin bahwa orang2 yang mengenalnya dan Sesil tak mengenalnya pasti saat dirinya berada di Univ Oxford dulu.
"Ya Oxford,kau Sesilia Joana Rubbert!" tebak Hany yang terlihat sangat antusias.'ya tebakan Hany 100' batin Sesil dan Zack bersamaan.Sesil mengangguk membenarkan.
"Wow,aku dulu fansmu!" Sesil tertawa renyah.'apa aku seterkenal itu?' batinnya.
"Kau bisa saja,aku tidak seterkenal itu!" Sesil memang dulu menjadi idola dan pusat perhatian di Univ Oxford karna ya selain cantik dan pandai banyak orang yang tahu bahwa Sesil orang yang sangat terpandang meski tanpa tahu pasti di tingkat mana kekayaan seorang Sesilia Joana Rubbert.Hany berdecak
"Banyak orang yang sangat memujimu! Aku ingat dulu banyak lelaki yang mengejarmu,namun kau selalu menolaknya dengan cara yang entahlah! semua orang tidak tahu bagaimana caramu menolak mereka dan akhirnya mereka malah jadi teman baikmu!" jelas Hany panjang.
Sesil sampai termangu,ya Sesil selalu menolak setiap laki2 yang mengajaknya berkencan.karna baginya hanya seorang pria di hatinya hingga sekarang dan bagaimana Sesil menolak lelaki2 itu karna Sesil menggunakan akal pintarnya untuk mengutarakan penolakannya secara halus pada semua pria,hingga mereka dapat mengerti dan jadilah teman baik Sesil.maka dari itu jangan di tanya seberapa banyak teman lelaki Sesilia.
"Kau tahu banyak tentangku!" Sesil tersenyum kearah Hany.
"Ck.Banyak orang yang tahu tentangmu,ketika aku akan dapat gelar S1 di umurku,kau sudah Prof.Master! Sungguh aku ingin banyak belajar darimu!" ucap Hany menggebu2.
"Benarkah aunty seperti itu,di idolakan banyak laki2!" tanya Zack menyela.tentu Zack sadar akan kecantikan Sesil namun apa yang di katakan Hany membuat Zack sedikit terkejut.Hany mengangguk antusias
"Tentu,lelaki mana yang tak bertekuk lutut di hadapan seorang Sesilia Joana Rubbert!" Sesil berdecak tak suka.Hany benar2 berlebihan.
"Ck kau berlebihan!"
"Aunty tidak boleh di sukai siapapun!" Zack memeluk Sesil dengan erat.Sesil memutar bola matanya malas.'mode posesif on' batinnya.Hening beberapa saat,Revan melongo entah karna apa.Hany juga terlihat termangu atas perlakuan Zack pada Sesil,namun bagi Sesil hal ini sudah biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLASHBACK
RomanceKenangan masa lalu sangat membuatku berubah.Apa yang terjadi di masa lalu adalah sebagian dari sejarah yang tersimpan indah di relung hatiku. Hingga aku berfikir apakah aku harus melangkah atau malah terjebak di impian masa lalu yang sangat tak memb...