Assalamualaikum semuaaa...
Cinta Fisabillah udah cetak lhooo. Nih fotonya. Buat yang udah ikut PO thankyou bangeeet ya :) ditunggu bulan ini Abang gateng bakal mendarat di rumah kalian oh ya sama pasangannya mbak Anin.
Buat yang gak ikut PO jangan sedih kalian biaa beli di akun instagram @aepublishing untuk mendapatkan diskon 10% #yeayyy
Nah, CF juga bisa dibeli di Shopee, Lazada, dan Buka Lapak.
Buat yang mau Free ongkir(subsidi ongkir) . Kalian bisa beli 2 buku. Yang satu koleksi yang satu bisa hadiah untuk bunda tercinta, kakak, sahabat ultah, orang terkasih atau bisa juga didonasikan ke perpus sekolah, orang kurang mampu, dan amal. Soalnya ini buku islami gitu. Insyaallah lebih bermanfaat.
Buat kode si doi juga bisa buat ngerangkul kita ke cinta Fisabilillah yang benar di jalan Allah. Apaan tuh Mel? Ya Nikaah dong. Uh, gak jomblo lagi. Kemana-mana ada yang menemani.Aku bakal kasih tips belanja yang beli 2 gratis ongkir
1. Pertama, jika kalian belum memiliki aplikasi Shopee. Kalian bisa download gratis di Playstore
2. Klik langsung dipencarian 'Cinta Fisabillah Mellyana' kalau tidak ada bisa bilih di serba serbi
3. Next klik Buku-buku
4. Klik Cinta Fisabilillah
5. Masukan kranjang dan tambahkan beli 2 buku
6. Bakal kaya gini
Oh iya log in dulu ya kalau belum punya akun. Bisa pake nomer hp atau fb. Mudah kok...
Kalau udah selesai tahap pembelian klik buat pesanan. Shopee akan menampilkan rekening dll. Ikuti saja arahannya maka novel segera meluncur ke rumahmu...
Tunggu apa lagi? Buruan sebelum kehabisan stock. Soalnya tadi tinggal tujuh novel.
Yang mau beli satu novel juga gpp kok. Tapi tetep bayar ongkir yaa...
Kata aepublishing kalau kalian beli di via shopee kalian bisa dapat bonus sesuai persediaan yang ada dipenerbit. Bisa totebag, buku, dll...
Hapir lupa. Yang gak punya rekening bisa bayar di indomaret terdekat... Mudah banget kan.
Udah gitu aja ya...
Selamat berbelanjaa 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Fisabilillah
Spiritual[Sudah terbit. Bisa hubungi instagram @mellyana.i jika ingin membeli] Bagi Anindya, keluarga dan kesucian adalah prioritas. Sepercik pun ia tak ingin ternoda. Sedikit pun ia tak ingin menggoreskan luka. Dan semuanya jungkir balik setelah ia memutusk...